AY Meninggal Tak Lama Setelah Tiba di RSUD, Usai Dada Kirinya Ditikam ZH

Tanpa sebab yang jelas, ZH tiba-tiba menikam dada kiri AY di Lr Garam, Tembilahan. AY pun meninggal setibanya di rumah sakit.

AY Meninggal Tak Lama Setelah Tiba di RSUD, Usai Dada Kirinya Ditikam ZH
tribun pekanbaru
Pelaku penikaman, ZH, sudah diamankan Polres Inhil

tribunpekanbaru.com - Luka tikaman di bagian dada kiri, membuat AY (19) tidak mampu bertahan dan akhirnya menghembuskan nafas terakhir, tidak lama setelah dia dilarikan ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Puri Husada Tembilahan, Sabtu (16/2) pagi lalu.

Sebelumnya, AY merupakan korban dari tindak pidana penganiayaan berat yang terjadi di Lr Garam, Tembilahan, Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil).

Tanpa sebab yang jelas, pelaku ZH (19) tiba-tiba marah dan melakukan penganiayaan terhadap korban, dengan cara menusuk dada kiri korban menggunakan sebilah pisau.

Kapolres Inhil, AKBP Christian Rony melalui Kasat Reskrim Polres Inhil, AKP Indra Lamhot Sihombing menuturkan, setelah mendapatkan informasi dari masyarakat terkait tindak pidana penganiayaan tersebut, tim Opsnal Polres Inhil langsung melakukan penyelidikan dan mendapatkan informasi tentang pelaku.

Setelah tim bergerak ke rumah pelaku dan tidak menemukan pelaku, tidak lama berselang tim Opsnal mendapatkan informasi bahwa ada dua orang pemuda yang menyerahkan diri ke Polsek Tembilahan Kota.

“Setelah didatangi ke Polsek Tembilahan Kota, ternyata diketahui pelakunya adalah seorang pemuda pengangguran berinisal ZH (19), seorang warga Sei Beringin, Tembilahan,” ujar Kasat melalui keterangan tertulis, Minggu (17/2).

Lebih lanjut Kasat Reskrim menerangkan, saat ini pihaknya masih mendalami apa motif pelaku melakukan penganiayaan, yang mengakibatkan korbannya meninggal dunia tersebut.

“Saat ini tersangka ZH dan barang buktinya berupa sebilah pisau dan baju kaos oblong warna putih hitam milik korban, telah diamankan di Polres Inhil untuk proses penyidikan selanjutnya,” terang Indra. (odi)

Penulis: T. Muhammad Fadhli
Editor: rinaldi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved