Lapar, Yuk Nikmati Mie Becek, Sarapan Pagi, dan Makan Siang di Hotel Ini, Murah Meriah

Yakni Mie Becek, Breakfastvaganza untuk sarapan pagi, dan Lunchvaganza untuk makan siang.

Lapar, Yuk Nikmati Mie Becek, Sarapan Pagi, dan Makan Siang di Hotel Ini, Murah Meriah
Tribun Pekanbaru/Hendri Gusmulyadi
Suasana Cating Restaurant Dafam Hotel Pekanbaru. Ada tiga penawaran sajian kuliner oleh hotel tersebut, yakni Mie Becek, Breakfastvaganza dan Lunchvaganza. 

Laporan wartawan tribunpekanbaru.com, Hendri Gusmulyadi

TRIBUNPEKANBARU.COM, PEKANBARU - Berencana makan murah namun dengan porsi yang mengenyangkan, datang langsung ke Dafam Hotel Pekanbaru.

Ada tiga jenis sajian kuliner dan Paket Makan Hemat yang ditawarkan Hotel yang berlokasi di Jalan Sultan Syarif Kasih Pekanbaru ini.

Yakni Mie Becek, Breakfastvaganza untuk sarapan pagi, dan Lunchvaganza untuk makan siang.

Sales Admin Dafam Hotel Pekanbaru Ida Sagita pada Minggu (17/2/2019) menuturkan, menu itu dapat dinikmati setiap hari dengan datang langsung ke Cating Restaurant Dafam Hotel.

Khusus Breakfestvaganza adanya setiap pagi dan Lunchvaganza setiap jadwal makan siang.

Baca: Tiga Jenis Minuman Kopi Unik Dibandrol Murah di Hotel Ini, Wine Kopi, Kopi Kesabaran dan Ple-Tok

Mie Becek bisa dikatakan adalah menu paling baru yang diluncurkan oleh Dafam Hotel Pekanbaru. Harganya cuma Rp.22.500 perporsi dan sudah termasuk gratis satu gelas es teh manis.

Mie Becek diramu dengan perpaduan bumbu khas Dafam Hotel Pekanbaru. Membuat cita rasanya sangat berbeda dengan cara penyajiannya penuh kuah, sehingga membuat selera makin tergugah.

Sementara itu, Breakfastvaganza hadir dengan menu-menu makanan dan minuman yang lebih lengkap dengan bandrol Rp.32.500 untuk all you can eat.

Yang paling baru ada stall gado-gado dan stall wafel. Dipadukan dengan puluhan sajian sajian makanan, minuman serta buah. Ada nasi goreng, mie goreng, lontong, soto ayam, bubur ayam, bubur manis, roti, jajanan pasar, dan masih banyak lagi.

Halaman
12
Penulis: Hendri Gusmulyadi
Editor: Ariestia
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved