Kepulauan Meranti

Wabup Meranti Said Hasyim Ajak Evaluasi Diri dan Benahi Kinerja

Wakil Bupati Kepulauan Meranti H Said Hasyim mengajak seluruh pegawai untuk mengevaluasi diri apa yang sudah dilakukan dan benahi kekurangan.

Wabup Meranti Said Hasyim Ajak Evaluasi Diri dan Benahi Kinerja
Tribun Pekanbaru/Teddy Yohannes Tarigan
Pimpin Apel Hari Kesadaran Nasional, Wabup Meranti Evaluasi Sejumlah Kinerja Pegawai 

TRIBUNPEKANBARU, KEPULAUAN MERANTI- Wakil Bupati Kepulauan Meranti H Said Hasyim mengajak seluruh pegawai untuk mengevaluasi diri apa yang sudah dilakukan dan apa yang menjadi kekurangan untuk dibenahi.

Hal itu disampaikannnya saat memimpin apel Hari Kesadaran Nasional di halaman kantor bupati, Senin (18/2).

Ada beberapa hal yang menjadi perhatian yakni penataan birokrasi atau reformasi birokrasi, pemberdayaan ekonomi dan pembangunan sumber daya manusia.

Namun diakui Wabup Hasyim, genap 3 tahun dirinya menjabat masalah penataan birokrasi masih menjadi PR besar yang harus dituntaskan.

"Penataan birokrasi masih belum signifikan baik dari segi pengaturan struktur organisasi sesuai aturan yang ada maupun masalah disiplin, namun yang penting kinerja birokrasi dapat berjalan efektif dan efisien dalam menjalankan tugasnya," jelasnya.

Hingga saat ini masalah kehadiran dan disiplin pegawai masih belum sepenuhnya baik.

Ia meminta Sekda selaku pembina tertinggi kepegawaian dapat memberikan laporan berkala soal disiplin itu. Bagi yang membandel diberikan sanksi sesuai aturan.

Kemudian ditambahkan Wabup agar pelayanan kepada masyarakat lebih optimal ia meminta PNS bekerja dengan keras dan tidak menyerahkanya semua pekerjaan pada pegawai honor.

Usai apel, Wabup menyerahkan penghargaan kepada pemenang Program Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana P2WKSS. Juara 1 Desa Dwi Tunggal, juara II Desa Semukut dan juara III Desa Sungai Cina. (*)

Penulis: Teddy Tarigan
Editor: Nurul Qomariah
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved