Bercinta di Pagi Hari, Rasakan Manfaat dan Sensasi Ini

Ternyata pagi hari merupakan waktu yang tepat untuk melakukan aktifitas bercinta. Kenapa tidak dicoba

Bercinta di Pagi Hari, Rasakan Manfaat dan Sensasi Ini
Internet
Bercinta di Pagi Hari, Rasakan Manfaat dan Sensasi Ini 

TRIBUNPEKANBARU.COM - Ternyata pagi hari merupakan waktu yang tepat untuk melakukan aktifitas bercinta.

Hal itu menjawab pertanyaan kapan waktu yang pas melakukan aktifitas bercinta terkait tingakt energi dan manfaat membangun suasana hati.

Bercinta beberapa saat setelah bangun tidur di pagi hari terbukti bisa meningkatkan mood dan energi sepanjang hari, selain juga menurunkan tekanan darah, begitu menurut penelitian yang dilakukan Forza Supplements.

Peneliti yang melakukan riset untuk perusahaan itu mengamati ritme tubuh dari 1.000 orang responden. Mereka diminta mencatat kapan waktu yang dirasa terbaik untuk melakukan kegiatan seperti berolahraga, makan siang, ataupun bercinta.

Hasilnya, kebanyakan orang menyebut jam 7.30 adalah waktu paling tepat untuk bercinta karena akan membuat mood membaik sepanjang hari dan mereka tidak terlalu stres setelahnya. Selain itu, tingkat testosteron pria mencapai puncak di pagi hari, sehingga umumnya pria lebih bergairah.

Sementara, waktu terbaik untuk bangun tidur dan memulai hari adalah pukul 6.45 setelah Anda cukup istirahat selama tujuh hingga sembilan jam.

Sedangkan waktu yang paling banyak dipilih untuk olahraga kardio adalah sekitar pukul 7.00 sebelum sarapan, karena bisa membakar lemak lebih banyak. Alasannya, kadar gula darah, insulin, dan glikogen berada di bawah normal setelah semalaman tidak mendapat pasokan makanan.

Lebih dari 80 persen yang disurvey juga menyebutkan sarapan pukul 7.15 bisa membantu mereka mengurangi kegemukan.

Lalu kapan saat mulai bekerja terbaik? Kebanyakan orang memilih pukul 9.45 alias tiga jam setelah bangun pagi, sebagai waktu dimana produktivitas tinggi karena pada saat itu tingkat konsentrasi memuncak.

Partisipan juga menyebut bahwa istirahat sejenak pukul 10.45 atau satu jam kemudian, saat tingkat stres mencapai puncak.

Halaman
12
Editor: Budi Rahmat
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved