Advertorial

Millenials Muslim Festival Sukses Digelar di Pekanbaru, Dihadiri 2500 Pengunjung

Total 2500 orang mengujungi Millenials Muslim Festival yang diadakan tanggal 14 Februari hingga 16 Februari 2019 di SKA CoEX Pekanbaru.

Millenials Muslim Festival Sukses Digelar di Pekanbaru, Dihadiri 2500 Pengunjung
ISTIMEWA
Millenials Muslim Festival yang diadakan tanggal 14 Februari hingga 16 Februari 2019 di Pekanbaru 

TRIBUNPEKANBARU.COM -  Total 2500 orang mengujungi Millenials Muslim Festival yang diadakan tanggal 14 Februari hingga 16 Februari 2019 di SKA CoEX Pekanbaru.

Millenials Muslim Festival berlangsung penuh khidmat dengan dakwah ustad dan ustazah yang hadir.  

Penampilan khusus dari Grup DEBU cukup memukau dan dinanti banyak pengunjung , pengusaha baik kuliner dan pakaian juga diserbu. Cerita hijrah artis juga cukup dipadati. 

Tidak hanya itu,ada pula aktivitas pendukung lainnya seperti Hapus tattoo, Da’i cilik ,Penampilan sekolah islam dan Tutorial makeup.

Acara berlangsung lancar tanpa hambatan sesuai dengan rundown terutama untuk sholat berjamaah dilaksanakan setiap Ashar , Magrib dan isya didalam Ballroom SKA CoEx yang mana seluruh pengunjung , peserta tenant dan panitia mengikuti.

Muhammad Aulia & Kevin Hendrian selaku promotor perwakilan dari KODE grup berharap kegiatan seperti ini bukan hanya di ikuti tetapi terus di dukung oleh kalangan muslim millennial Riau terutama Pekanbaru .

"Banyak komunitas muslim yang tergabung dalam acara ini tidak menutup kemungkinan di acara selanjutnya juga akan besinergi kembali ,  karena ini adalah kegiatan positif yang mengacu pada nilainilai islam yang nyaman dan silaturahmi muslim millenial seluruh riau , sumatra bahkan indonesia “ ungkap Ridho Baskoro selaku ketua panitia penyelenggara .

Acara di hari pertama Kamis 14 Februari menghadirkan ceramahan dari Ustad Solmed , Syaikh Yahya A.A Al-Najjar, Ustad Doni dan tutorial makeup dari meti rosary.

Ustad Solmed cukup dinanti oleh pengunjung yang bukan hanya orang tua tetapi anak muda .

Dengan konsep acara yang terbagi 2 panggung , yang mana panggung pertama di dalam ballroom dan panggung kedua di luar ballroom atau parkiran CoEx yang tetap di padati pengunjung , karena panggung kedua letaknya diluar lengkap dengan bazaar makanan minuman terbuka untuk umum .

Acara ini memang ditujukan untuk Muslim milenial agar tetap mempertahankan nilai-nilai akhlak dan budi pekerti .

Halaman
12
Editor: Sesri
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved