Otomotif

VIDEO: Dibekali Teknologi Teknologi CVT Bosch, Wuling Almaz Inden 29 Unit di Riau Dalam 3 Hari

Sejak 3 hari hadirnya di Riau, salah satu produk Wuling, yakni Almaz, menjadi incaran masyarakat Riau. Bahkan dalam 3 hari tersebut, pesanan

Laporan Wartawan Tribun Pekanbaru, Alexander

TRIBUNPEKANBARU.COM, PEKANBARU -- Sejak 3 hari hadirnya di Riau, salah satu produk Wuling, yakni Almaz, menjadi incaran masyarakat Riau.

Bahkan dalam 3 hari tersebut, pesanan sudah mencapai 29 unit di Riau.

Viralnya Almaz di dunia maya beberapa waktu belakangan, banyak masyarakat yang mencari tahu tentang mobil dengan banyak kelebihan ini, dan langsung memesannya, termasuk di Riau.

Sharen Valenjan selaku Sales Counter Wuling Arista Jaya Lestari Pekanbaru, mengatakan, animo masyarakat termasuk di Riau sangat tinggi terhadap Almaz, apalagi Almaz menjadi pembicaraan beberapa waktu belakangan dengan berbagai kelebihan yang dimiliki.

Baca: Wuling Motors Gelar Pameran di Living World, Berikan Promo Angsuran Tanpa Bunga

Baca: Kegiatan Weekend Sale Wuling Turut Membentuk Komunitas

Baca: Wuling Motors Sediakan Layanan Aftersales Gratis Hingga 50.000 Kilometer

Baca: Wuling Confero S Juga Banyak Diminati Corporate

Baca: Mobil Merek Baru Wuling Siap Mengaspal di Jalan Raya Riau, Pemesanan Sudah Sejak Juli

"Setiap hari ramai sekali yang datang ke sini, untuk melihat dan memesan langsung. Sampai hari ini saja sudah 29 unit pemesanan, padahal Almaz baru 3 hari kita hadirkan di Pekanbaru," kata Sharen kepada Tribun, Sabtu (16/2).

Dijelaskannya, Wuling Motors sendiri baru akan segera launching SUV unggulan ini dibulan Februari ini di Jakarta. Namun antusias masyarakat sudah tidak bisa dibendung.

Dikutip Tribunpekanbaru.com dari Tribun Otomotif (tribunnews.com),  Wuling Almaz merupakan model SUV pertama Wuling yang menyandang fitur Smart Multimedia 10.4” Touchscreen, dengan didukung mesin turbo yang bertenaga dari Honeywell serta teknologi Continuously Variable Transmission (CVT) dari Bosch dengan 8-Speed Simulated yang memadukan perpindahan gigi yang halus dan responsif. 

Almaz dilengkapi pula dengan sound system Infinity dari Harman dengan kualitas audio berkelas serta Panoramic Sunroof yang memiliki ukuran terbesar di kelasnya.

Wuling Almaz dibekali mesin berkapasitas 1.451 cc, 4-silinder-segaris, DOHC dengan penambahan turbocharged sehingga menjadi lebih bertenaga.

Jantung pacu tersebut mampu menghasilkan tenaga 140 tk pada 5.300 rpm, dan torsi maksimum 250 Nm pada 1.600-3.600 rpm.

Wuling Almaz diposisikan sebagai sport utility vehicle (SUV) medium, yang secara rival di pasar otomotif nasional, dihuni oleh pemain cukup beragam termasuk kategori "kelas berat".

Penulis: Alex
Editor: David Tobing
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved