297 Peserta Seleksi PPPK Pemkab Inhil Dinyatakan Lulus Verifikasi Online

Penerimaan Pegawai Pemerintah Dengan Perjanjian Kerja (P3K) di Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) diikuti para tenaga honorer K2.

297 Peserta Seleksi PPPK Pemkab Inhil Dinyatakan Lulus Verifikasi Online
TribunPekanbaru/Syaiful Misgio
297 Peserta Seleksi PPPK Pemkab Inhil Dinyatakan Lulus Verifikasi Online, dan akan mengikuti ujian tahap I. 

tribunpekanbaru.com - Badan Kepegawaian dan Pemeberdayaan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Kabupaten Inhil, telah mengeluarkan hasil seleksi administrasi (verifikasi online) penerimaan tahap I Pegawai Pemerintah Dengan Perjanjian Kerja (P3K) di lingkungan Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil).

Berdasarkan Hasil Keputusan Rapat Panitia Seleksi (Pansel) PPPK Inhil, total ada 297 orang tenaga honorer K2 yang dinyatakan lulus atau memenuhi syarat, dan 34 orang tidak memenuhi syarat dari total 331 tenaga honorer eks K2 di lingkungan Pemkab Inhil yang mendaftar.

Kepala BKPSDM Inhil, H Fauzar menjelaskan, tenaga honorer eks K2 yang memenuhi syarat administrasi online tersebut rinciannya antara lain, 5 orang tenaga kesehatan (perawat terampil), 10 tenaga penyuluh pertanian, dan sisanya 282 orang tenaga guru (guru ahli pertama).

“Pengumuman lulus administrasi online ini sudah diumumkan sejak 18 Februari lalu di portal inhilkab.go.id, begitu juga semua pengumuman menyangkut P3K ini,” ujar H Fauzar, Rabu (20/2).

Dijelaskan, pada seleksi tahap I P3K ini, total formasi yang disediakan untuk Inhil berjumlah 100 orang, dengan rincian 82 orang tenaga guru untuk penempatan di sekolah negeri di Inhil, 8 tenaga kesehatan penempatan RSUD atau puskesmas di Inhil, dan 10 tenaga penyuluhan pertanian untuk penempatan di Dinas Tanaman, Pertanian, Pangan, Hortikultura, dan Peternakan Inhil.

Menurut Fauzar, ujian seleksi tahap I akan dilaksanakan pada 23-24 Februari di SMKN 1 Tembilahan dengan sistem CAT/UNBK. (odi)

Penulis: T. Muhammad Fadhli
Editor: rinaldi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved