Kampar

Berupaya Kabur Saat Diringkus Tim Opsnal Polsek Tapung, 4 Pengedar Dibekuk Dalam Waktu 3 Jam

Tim Opsnal Polsek Tapung Polres Kampar berhasil meringkus empat pengedar narkoba di tiga lokasi berbeda hanya dalam waktu tiga jam.

Berupaya Kabur Saat Diringkus Tim Opsnal Polsek Tapung, 4 Pengedar Dibekuk Dalam Waktu 3 Jam
istimewa
Dua dari empat pengedar narkoba yang berhasil diringkus Tim Opsnal Polsek Tapung Polres Kampar di tiga lokasi berbeda, Rabu (20/2/2019) 

TRIBUNPEKANBARU.COM, BANGKINANG - Tim Opsnal Polsek Tapung Polres Kampar berhasil meringkus empat pengedar narkoba di tiga lokasi berbeda hanya dalam kurun waktu tiga jam.

Penangkapan dilakukan di Desa Pelambaian Kecamatan Tapung, Simpang Robet Desa Tanjung sawit dan Desa Tanjung Sawit.

Dari aksi yang dilakukan, Senin (18/2) petugas berhasil mengamankan barang bukti berupa 14 paket kecil sabu dan dua paket sedang sabu.

Paket sabu tersebut ditemukan petugas dari berbagai cara para pelaku menyembunyikannya.

Kanit Reskrim Polsek Tapung, Ipda Novris H Simanjuntak, Rabu (20/2) menjelaskan, barang bukti ditemukan dari berbagai tempat penyimpanan. Ada di bawah tempat tidur, diselipkan di dompet, serta dalam kotak rokok.

"Penangkapan para pengedar sabu ini kita lakukan setelah sebelumnya mendapatkan informasi dari masyarakat," katanya.

Penangkapan ini kita lakukan kepada empat tersangka yang saat ini masih diperiksa, antaranya berinisial MJ (47 tahun), ER (19 tahun), AW (33 tahun) dan AD (34 tahun).

Novris menjelaskan, saat para pelaku diamankan, beberapa ada yang berupaya kabur menggunakan sepeda motor dan membuang barang bukti.

Ditambahkan Novris, para pelaku akan dijerat dengan pasal 114 junto pasal 112 UU nomor 35 tahun 2009 tentang narkotika dengan ancaman hukuman penjara paling singkat selama 5 tahun. (*)

Penulis: Ikhwanul Rubby
Editor: Nurul Qomariah
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved