Pria 31 Tahun Cabuli Bocah 14 Tahun di Semak-semak

Pria 31 tahun di Dumai ditangkap keamanan kawasan TPI Purnama Dumai yang sedang patroli, saat sedang esek-esek di semak-semak.

Pria 31 Tahun Cabuli Bocah 14 Tahun di Semak-semak
Tribunpekanbaru.com/kolase
Ilustrasi 

tribunpekanbaru.com - Gadis (bukan nama sebenarnya) belum lagi genap berusia dewasa kala disetubuhi seorang lelaki berinisial YH, berusia 31 tahun. Kejadian yang berlangsung di kawasan TPI Purnama Dumai Barat itu berlangsung pada Minggu (17/2) lalu.

Dari informasi yang dirangkum melalui Polres Dumai, kronologis dimulai ketika pelaku dan korban saling janjian untuk bertemu. Korban dijemput oleh pelaku dari rumah orangtuanya, dan langsung pergi menuju lokasi aksi bejat tersebut.

Saat tengah melakukan aksi bejatnya itu, seorang petugas keamanan yang tengah patroli memergoki pelaku yang tengah berdua di semak-semak, dengan keadaan celana korban setengah melorot.

Kapolres Dumai, AKBP Restika P Nainggolan melalui Paur Humas Polres Dumai, Iptu Dedi Nofarizal mengatakan, petugas patroli yang menangkap basah keduanya kemudian berinisiatif menelpon orangtua korban.

"Tentu saja orangtua korban tidak terima dan melapor ke Polres Dumai guna penyelidikan lanjutan," sebut Dedi pada Rabu (20/2).

Saat diinterogasi, pelaku mengatakan dirinya sudah dua kali melakukan aksi tersebut di lokasi yang sama. "Menurut pengakuan pelaku, dia sudah dua kali melakukan aksinya terhadap korban. Pertama kali pada 11 Februari lalu," terangnya.

Saat ini, polisi menjerat YH dengan pasal pidana menyetubuhi anak di bawah umur, sesuai dengan UU Nomor 35/2014 tentang Perlindungan Anak.

"Saat ini pelaku sudah berada di Polres Dumai untuk penyidikan dan penyelidikan lebih lanjut," tambahnya. (mad)

Penulis: Syahrul
Editor: rinaldi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved