Indragiri Hulu

Bupati Yopi: Layani Rakyat Sama Seperti Melayani Saya

Bupati Inhu Yopi Arianto akan marah jika pelayanan kepada masyarakat berbeda dengan pelayanan kepada dirinya.

Bupati Yopi: Layani Rakyat Sama Seperti Melayani Saya
istimewa
Bupati Inhu Yopi Arianto menyampaikan arahan saat Musrenbang di Desa Pematang Jaya, Kecamatan Rengat Barat, Inhu, Selasa (19/2/2019). 

TRIBUNINHU.COM, RENGAT- Bupati Inhu H Yopi Arianto minta kepada seluruh aparatur pemerintah agar memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat termasuk, pelayanan bagi masyarakat yang ada wilayah pedesaan.

Pesan itu disampaikannya saat berdiskusi bersama warga masyarakat dalam gelaran Musyawarah Rencana Pembangunan (Musrenbang) Kecamatan Rengat Barat, Selasa (19/2) di lapangan sepakbola Desa Pematang Jaya.

“Tolong layani rakyat saya sama seperti melayani saya. Jika rakyat saya sakit, saya akan marah,” ucap Yopi.

Bupati juga mengingatkan agar usulan yang disampaikan dalam pelaksanaan Musrenbang, tidak hanya yang terkait dengan usulan pembangunan infrastruktur, namun juga hal-hal yang menyangkut dengan kebutuhan dasar masyarakat.

Musrenbang kali ini, tambah Yopi memang sengaja dilaksanakan di desa dengan maksud agar dapat mendengar dan melihat langsung apa yang dibutuhkan masyarakat sekaligus mengevaluasinya.

Musrenbang Kecamatan Rengat Barat menjadi rangkaian kelima dari pelaksanaan musrenbang kecamatan di Kabupaten Inhu tahun 2019.

Dijadwalkan, Bupati Inhu H Yopi Arianto masih akan hadir langsung pada musrenbang di sembilan kecamatan lain. (*)

Penulis: Bynton Simanungkalit
Editor: Nurul Qomariah
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved