Mitsubishi Xpander: Runtuhnya Hegemoni Mobil Sejuta Umat & Jawaban Atas Kebutuhan Generasi Millenial

Mitsubishi Xpander semakin melesat meninggalkan para pesaing jauh di belakang. Penjualan Xpander di Indonesia pun terus menuai hasil positif.

Mitsubishi Xpander: Runtuhnya Hegemoni Mobil Sejuta Umat & Jawaban Atas Kebutuhan Generasi Millenial
tribunpekanbaru.com/firmaulisihaloho
Mitsubishi Xpander memiliki daya tarik pada bagian depan, yakni Dynamic Shield. Innovasi ini mejadi nilai pembeda dari mobil-mobil MPV lainnya. 

Mitsubishi Xpander: Runtuhnya Hegemoni Mobil Sejuta Umat & Jawaban Atas Kebutuhan Generasi Millenial

TRIBUNPEKANBARU.COM, PEKANBARU - Mengaspal Agustus 2017 lalu, Mitsubishi Xpander semakin melesat meninggalkan para pesaing jauh di belakang. Penjualan Xpander di Indonesia pun terus menuai hasil positif.

Xpander yang menawarkan sejumlah pembaharuan mampu meruntuhkan hegemoni mobil sejuta umat di kelas MPV sebelumnya. Kehadiran Xpander ini melepaskan dahaga konsumen yang jenuh dengan disain mobil itu-itu saja.

Apalagi, pangsa pasar saat ini dikuasai Generasi Millenial, mereka yang lahir antara 1980-an hingga 1997 dan membutuhkan sejumlah pembaharuan.

Tidak hanya sebagai kendaraan dan transportasi saja, Generasi Millenial ini membutuhkan nilai lebih pada suatu produk untuk dibagikan di linimasa media sosial. Sebagai bentuk aktualisasi diri tentunya.

Dari bagian depan, Xpander sudah pasti mencuri perhatian siapa saja yang melihat mobil ini. Mengingat, Xpander tampil begitu futuristik dengan Dynamic Shield dan headlamp yang tampak begitu beda dari mobil-mobil lainnya.

Berangkat dari satu sudut pandang ini saja, pemikiran kita tentang mobil akan dituntun jauh ke masa yang akan datang.

Disamping itu, generasi millennial juga tidak bisa lepas dari gawai. Untuk hal itu, Mitsubishi menjawab dengan menyematkan tiga power outlet sebagai daya sumber listrik yang terletak di bawah dashboard,  di dalam konsol tengah, dan di sebelah kanan panel trim kabin.

Dengan fitur itu, generasi millennial tak perlu khawatir untuk kehabisan daya smartphone, sehingga bisa membagikan berbagai momen meski dalam perjalanan jauh sekalipun.

Memang sedari awal, Xpander hadir dengan tagline The Next Generation MPV. Kalimat itu semakin mempertegas bahwa Mitsubishi tahu betul keinginan pangsa pasar kekinian.

Halaman
1234
Penulis: Firmauli Sihaloho
Editor: Firmauli Sihaloho
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved