Rokan Hulu

Hasyim Risahondua Servis Perdana, Buka Turnamen Voli Kapolres Cup 2019

AKBP M Hasyim Risahondua, SIK Msi membuka turnamen bola voli Kapolres Cup 2019 tingkat Rohul, Kamis (21/2/2019) petang.

Hasyim Risahondua Servis Perdana, Buka Turnamen Voli Kapolres Cup 2019
Istimewa
Kapolres Rohul AKBP M Hasyim Risahondua, SIK, MSi bersama Ketua KONI Khairul Fahmi,dan Ketua PBVSI Zulkarnain membuka turnamen voli Kapolres Cup di lapangan voli Polres Rohul Kamis sore(21/2/2019). 

TRIBUNROHUL.COM, PASIRPANGARAIAN- AKBP M Hasyim Risahondua, SIK Msi membuka turnamen bola voli Kapolres Cup 2019 tingkat kabupaten dengan melakukan servis perdana, di lapangan voli Polres Rohul, Kamis sore (21/2/2019).

Kapolres didampingi Ketua KONI Rohul Khairul Fahmi, Ketua PBVSI Rohul, Zulkarnain,
Wakapolres Kompol Willy Kartamanah, dan perwira serta Kapolsek jajaran Polres Rohul.

AKBP M Hasyim mengungkapkan, turnamen ini bertujuan cooling system menghadapi pileg dan pilpres tahun 2019. Sekaligus ajang silaturahmi dan mencari bakat pemain voliy.

"Saya yakin banyak bibit bibit unggul Rohul. Semoga turnamen ini bisa memberikan dampak positif bagi kita semua," sebutnya.

Kapolres Cup ini lanjutan dari pertandingan masing-masing Polsek di Rohul. Kemudian pemenang ditandingkan lagi di tingkat kabupaten yang dilaksanakan ini.

Ketua KONI Rohul Khairul Fahmi mengucapkan terima kasih banyak kepada Polres Rohul, yang telah menyelenggarakan turnamen ini.

"Kepada pemain bermainlah dengan sportif. Kepada wasit harus netral jangan berpihak, agar bibit bibit unggul voli bisa didapat," harap Khairul.

Ketua PBVSI Rohul, Zulkarnain juga berharap dari ajang ini akan lahir pemain-pemain muda voli yang andal.

Pada laga pertama antara Tim Polres A berhadapan dengan Tim Tambusai Utara, dimenangkan oleh Tim Polres A dengan skor 3:0. (*)

Penulis: Donny Kusuma Putra
Editor: Nurul Qomariah
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved