Rokan Hulu

Kapolres Rohul Resmi Membuka Turnamen Volly Ball Kapolres Cup 2019

Turnamen Volly Ball Kapolres Cup Tingkat Kabupaten tahun 2019 bertempat di Lapangan Volly Polres Rohul pada Kamis, Sore.

Kapolres Rohul Resmi Membuka Turnamen Volly Ball Kapolres Cup 2019
Istimewa
Kapolres Rokan Hulu (Rohul), AKBP M. Hasyim Risahondua, SIK, M.Si? bersama Ketua Koni Rohul, Khairul Fahmi, serta Ketua PBVSI Rohul, Zulkarnain membuka Turnamen Volly Ball Kapolres Cup Tingkat Kabupaten tahun 2019 bertempat di Lapangan Volly Polres Rohul pada Kamis, Sore (21/2/2019). Kapolres pukul bola pertama. 

Laporan Wartawan Tribunrohul.com, Donny Kusuma Putra

TRIBUNROHUL.COM, PASIRPANGARAIAN - Kapolres Rokan Hulu (Rohul), AKBP M. Hasyim Risahondua, SIK, M.Si‎ bersama Ketua Koni Rohul, Khairul Fahmi, serta Ketua PBVSI Rohul, Zulkarnain membuka Turnamen Volly Ball Kapolres Cup Tingkat Kabupaten tahun 2019 bertempat di Lapangan Volly Polres Rohul pada Kamis, Sore (21/2/2019).

Pada pembukaan tersebut, Turut Hadir Waka Polres Kompol Willy Kartamanah,‎ Para Kabag Polres Rohul, Para Kasat Polres Rohul, serta Kapolsek Jajaran Polres Rohul.

Baca: MIRIS, Remaja Perempuan Ikut Terjaring Razia di Lokasi Prostitusi Terselubung di Perawang Siak

Kapolres Rohul, AKBP M.Hasyim mengungkapkan, Turnamen Volly Ball Kapolres Cup tahun 2019 Dilaksanakan Dalam Rangka Cooling System untuk Menghadapi Pilleg dan Pilpres tahun 2019.

Ia menambahakan, selain ‎ dalam Rangka Cooling System untuk Menghadapi Pilleg dan Pilpres 2019, kapolres Cup ini sekaligus sebagai Ajang Silaturahmi dan Mencari Bakat pemain Volly.

Dirinya berharap, dari Kapolres Cup ini muncul bibit-bibit unggul Rohul dari volly Ball, dengan begitu Pemkab Rohul ‎bisa melakukan pembinaan dalam hal ini adalah Koni Rohul.

"Saya yakin banyak bibit bibit unggul Rohul, semoga Turnament ini bisa memberikan dampak positif bagi kita semua," sebutnya.

AKBP M. Hasyim juga mengaku, Kapolres Cup ini lanjutan dari Piala kapolres cup yang dilaksanakan di Masing-masing Polsek di Rohul, kemudian masing-masing pemenang akan ditandikan lagi ditingkat kabupaten yang baru saja dilaksanakan ini.

"Kita juga berterima kasih kepada Koni dan pengurusnya sudah menyempatkan diri untuk hadir," sebutnya.

Baca: VIDEO: HASIL Indonesia Vs Kamboja Piala AFF U22 Championship 2019, Nasib Skuad Garuda, LIVE RCTI

‎Masih ditempat yang sama, Ketua Koni Rohul, Khairul Fahmi mengucapkan terima kasih banyak kepada Polres Rohul, yang telah menyelenggarakan turnamen Volly Ball Kapolres Cup Tahun 2019.

Halaman
12
Penulis: Donny Kusuma Putra
Editor: Ariestia
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved