Rokan Hulu

Kapolres Buka Kejuaraan Karateka Piala Kapolres Rohul

Kapolres Rohul membuka secara langsung Kejuaraan Karate Piala Kapolres Tingkat Kabupaten Rohul

Kapolres Buka Kejuaraan Karateka Piala Kapolres Rohul
Istimewa
Kapolres Rokan Hulu (Rohul) AKBP Muhamad Hasyim Risahondua, membuka secara langsung Kejuaraan Karateka Piala Kapolres Tingkat Kabupaten Rohul, yang bertempat di Aula SMAN 1 Rambah, pada Sabtu (23/2/2019). 

Laporan Wartawan Tribunrohul.com, Donny Kusuma Putra

TRIBUNROHUL.COM, PASIRPANGARAIAN - Kapolres Rokan Hulu (Rohul) AKBP Muhamad Hasyim Risahondua, membuka secara langsung Kejuaraan Karateka Piala Kapolres Tingkat Kabupaten Rohul, yang bertempat di Aula SMAN 1 Rambah, pada Sabtu (23/2/2019).

Dimana, pada pembukaan ‎Kejuaraan Karateka Piala Kapolres Tingkat Kabupaten Rohul ini, juga dihadiri oleh Waka Polres Rohul, Kompol Willy Kartaman, Kasat reskrim AKP M. Harry Avianto, dan para perwira lainya.

Baca: Begini Cara Mengirim Gambar/Foto di WhatsApp Kualitas HD (Asli) tanpa Aplikasi

‎Setelah menyaksikan berbagai pertandingan Kareteka, Kapolres Rohul, AKBP M. Hasyim Risahondua mengungkapkan, Kejuaraan Karateka Piala Kapolres Tingkat Kabupaten Rohul, ini bertujuan untuk mencari bibit-bibit unggul karate di Rohul.

Kapolres Rokan Hulu (Rohul) AKBP Muhamad Hasyim Risahondua, membuka secara langsung Kejuaraan Karateka Piala Kapolres Tingkat Kabupaten Rohul, yang bertempat di Aula SMAN 1 Rambah, pada Sabtu (23/2/2019).
Kapolres Rokan Hulu (Rohul) AKBP Muhamad Hasyim Risahondua, membuka secara langsung Kejuaraan Karateka Piala Kapolres Tingkat Kabupaten Rohul, yang bertempat di Aula SMAN 1 Rambah, pada Sabtu (23/2/2019). (Istimewa)

Ia menambahakan, pihaknya bekerjasama dengan pihak Koni untuk meningkatkan jam terbang para atlet-atlet karate Rohul, sekaligus menjadi persiapan dalam menghadapi ‎Kejuaraan provinisi (Kejurprov) karateka yang akan dilaksanakan di Kota Dumai pada Maret 2019 mendatang.

Dirinya mengaku, kerjasama dengan KONI bersama Federasi olahraga karateka indonesia (FORKI) Rohul, tentunya akan membuat para atlet tetap semangat dalam menghadapi Kejurprov.

"Semakin tinggi jam terangnya tentunya akan semakin baik mentalnya, karena mental juga sangat penting dalam suatu pertandingan," sebutnya.

Baca: Bisa Memotret Seperti Fotografer Profesional,Oppo Pastikan Ponsel Kamera Zoom 10x Meluncur Tahun Ini

AKBP M. Hasyim berharap, seluruh atlet bisa serius dan bersungguh-sungguh dalam pertandingan ini, karena mental harus ditempa mulai dari awal, baik tingkat kecamatan, daerah, provinsi hingga nasional maupun internasional.

"Semoga ada atlet karete Rohul yang bisa mengharumkan nama Rohul hingga tingkat nasional maupun internasional," harapnya.

Sementara, Ketua panitia ‎Kejuaraan Karateka Piala Kapolres Tingkat Kabupaten Rohul, Brigadir Totok Nurdianto mengungkapkan, pelaksanaan ini dilaksanakan selama dua hari yakni mulai 23 sampai 24 Februari 2019.

Baca: Tiga Hotspot Ditemukan di Pelalawan

"Ada sekitar 95 atlet se Rohul yang mengikuti Kejuaraan Karateka Piala Kapolres Tingkat Kabupaten Rohu ini. Semoga akan hadir bibit-bibit handal karateka Rohul yang bisa mengharumkan nama Rohul ke kancah Nasional," pungkasnya. (*)

Saksikan juga berita video menarik dengan subscribe ke channel YouTube Tribunpekanbaru.com:

Penulis: Donny Kusuma Putra
Editor: Ariestia
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved