Pemilu 2019

VIDEO: Hadir di Dumai Riau, Tuan Guru Bajang (TGB) Gaungkan Semangat Kampanye Positif

TGB mengaku senang bisa menyambangi dan bersilaturahim dengan partai koalisi dan masyarakat Dumai yang hadir.

TRIBUNPEKANBARU.COM, DUMAI - Tuan Guru Bajang (TGB) atau Zainul Majdi hadir dalam deklarasi Tim Kampanye Daerah (TKD) kota Dumai, di Hotel Comforta Dumai, Sabtu (23/2). Pada kesempatan itu TGB yang biasa disapa mengajak pendukung paslon 01 untuk berkampanye secara positif.

TGB mendapatkan kesempatan untuk memberi arahan pada ribuan relawan dan simpatisan Tim Kampanye Daerah di Dumai.

TGB mengaku senang bisa menyambangi dan bersilaturahim dengan partai koalisi dan masyarakat Dumai yang hadir.

"Kita gaungkan semangat kampanye positif. Ini adalah sejarah optimisme kita untuk  bersama memenangkan pak Jokowi dan KH Maruf Amin pada tanggal 17 April mendatang. Kehadiran saya sebagai bagian dari semangat bersama. ,"ujar Tuan Guru yang disambut riuh.

Dengan tegas Idris Laena meminta seluruh partai koalisi, serta relawan dan simpatisan untuk berikhtiar bersama memenangkan Jokowi.

Baca: Tuan Guru Bajang (TGB) Akan Deklarasi Bersama TKD di Dumai, Dihadiri 2 Ribu Undangan

Baca: Tuan Guru Bajang (TGB) Resmi Mundur Dari Demokrat, Pindah ke Partai Nasdem

Baca: Tuan Guru Bajang (TGB) Buka Suara Usai Diberitakan Media Terima Suap Divestasi Newmont

Baca: Tidak Ingin Lihat Anak Muda Balapan di Jalan Raya, Gubernur Riau Akan Bangun Arena Balapan

Baca: Seleksi PPPK Kabupaten Indragiri Hilir Berjalan lancar, 297 Peserta Hadir

"Ini bukan perang, tapi berlomba dalam kebaikan serta ajang adu gagasan. Semua calon adalah semua putra terbaik bangsa, dan kita pilih Jokowi, mari kita menangkan," jelasnya.

Lebih lanjut, ia meminta kepada TKD Dumai untuk mensosialisasikan ke masyarakat atas semua yang telah Jokowi lakukan selama 4,5 tahun memimpin Indonesia, untuk selanjutnya biarlah masyarakat yang menjatuhkan pilihan.

Dalam kesempatan itu, Kader partai Golkar ini menambahkan, dalam agama islam, seorang pemimpin adalah penghidmatan. Jokowi menurutnya adalah sosok pemimpin yang berhidmat, bicara sedikit kerjanya banyak.

"Dari tadi pagi perjalanan saya dari Pekanbaru menuju Dumai ini lebih kurang 4 atau 5 jam, sepanjang jalan saya liat sudah banyak progres perkembangan yang bagus. Apalagi sebentar lagi masyarakat Riau akan menikmati jalan tol. Pendekatan pak Jokowi adalah keadilan, bukan jawasentris tapi indonesiasenris,"jelasnya. 

Sementara itu Ketua Tim Kampanye Daerah (TKD) Jokowi - Ma'ruf di Riau Idris Laena mengaku kehadiran TGB di Riau tentunya akan berpengaruh kepada pemilih di Riau tentunya dan bisa dongkrak suara Jokowi-Ma’ruf di Riau. 

"Saya kira dengan kehadiran TGB ke Dumai ini khususnya Riau secara umum seperti yang kami sampaikan faktor yang berpengaruh soal isu keagamaan dan pemahaman keagamaan lebih baik. Beliau orang yang tepat," pungkas Idris Laena.

Penulis: Syahrul
Editor: David Tobing
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved