TPP Pegawai di Pemkab Bengkalis Sudah Bisa Dibayar

Mulai akhir Februari ini Tambahan Penghasilan Pegawai (TPP) pegawai dilingkungan Pemerintah Bengkalis tahun 2019 ini sudah bisa dibayarkan.

TPP Pegawai di Pemkab Bengkalis Sudah Bisa Dibayar
Foto/Istimewa
Ilustrasi Tunjangan Penghasilan Pegawai 

Laporan Wartawan Tribun Pekanbaru, Muhammad Natsir

TRIBUNPEKANBARU.COM, BENGKALIS - Mulai akhir Februari ini Tambahan Penghasilan Pegawai (TPP) pegawai dilingkungan Pemerintah Bengkalis tahun 2019 ini sudah bisa dibayarkan.

TPP pegawai yang akan dibayarkan dengan nominal mengalami kenaikan sebesar 35 persen dari tahun sebelumnya setiap pegawai.

Hal ini diungkap Kepala Badan Pengelolaan Keuangan dan Aset Daerah (BPKAD) Kabupaten Bengkalis Aulia, Senin (25/2/2019) pagi.

Untuk mempercepat proses pembayaran Kepala BPKAD Bengkalis meminta seluruh Perangkat daerah (PD) untuk segera melengkapi administrasi pembayarannya.

“Bagi PD yang belum segera lengkapi administrasi pembayarannya. Saat ini sudah bisa dibayarkan," jelas Aulia.

Baca: KABUT ASAP di Riau, Disdik Bengkalis Liburkan Sekolah di Rupat, Warga Alami ISPA, Masker Dibagikan

Baca: Pelabuhan Roro di Desa Insit Ditunda karena Kondisi Jalan Belum Baik

Menurut dia Data terakhir yang ada di BPKAD terima sampa Jumat 22 Februari lalu, sudah ada 6 PD yang sudah mencairkan TPP untuk Januari 2019.

Meskipun mengatakan sudah enam Perangkat daerah yang dicairkan, Aulia tidak menyebut secara pasti Perangkat Daerah mana yang di maksud.

Terkait hal ini Kepala Dinas Komunikasi, Informatika dan Statistik Johansyah Syafri menjelaskan, sampai Senin pagi tadi, TPP Januari 2019 untuk PD yang pimpinnya itu, belum dibayarkan.

Baca: SMKN 4 Pekanbaru Terima Bantuan Teaching Factory dari Pemerintah Pusat

Baca: Disdukcapil Pelalawan Layani Masyarakat di Desa-desa

“Seluruh administrasi untuk pembayarannya sudah siap dan sudah kami tandatangani. Sudah kami serahkan ke Bendahara Pengeluaran,” terang Johan.

Halaman
12
Penulis: Muhammad Natsir
Editor: Hendra Efivanias
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved