Indragiri Hulu

Kakek Sebatang Kara Ditemukan jadi Mayat di Pondok Kebun Karet

Kakek Nuri Safri, 55 tahun ditemukan meninggal di pondok di lokasi kebun karet milik warga Desa Kota Medan, Kecamatan Kelayang,Inhu.

Kakek Sebatang Kara Ditemukan jadi Mayat di Pondok Kebun Karet
kompas.com
Ilustrasi 

TRIBUNINHU.COM, RENGAT - Kakek Nuri Safri, 55 tahun ditemukan meninggal di pondok di lokasi kebun karet milik warga Desa Kota Medan, Kecamatan Kelayang, Kabupaten Indragiri Hulu (Inhu).

Mayat Nuri Safri pertama kali ditemukan oleh Isil, Senin (25/2/2019) lalu sekira pukul 08.00 Wib. Nuri Safri selama ini dikenal hidup sebatang kara.

Kapolres Inhu, AKBP Dasmin Ginting melalui Ps Paur Humas Polres Inhu, Aipda Misran. Misran menerangkan, lokasi penemuan mayat Safri itu berada di kebun karet milik Rudini.

"Saksi atas nama Isil menemukan mayat Safri dalam kondisi terlentang dan tubuh sudah kaku," kata Misran, Selasa (26/2).

Kejadian itu membuat Isil panik dan melaporkan penemuan mayat tersebut kepada warga sekitar.

"Kemudian masyarakat bersama kepala Desa Kota Medan memastikan bahwa mayat tersebut adalah warga Desa Kota Medan yanh bernama Nuri Safri dan kemudian bersama sama membawa korban ke rumah korban untuk disemayamkan," kata Misran.

Polisi juga sempat memeriksakan kondisi mayat Safri ke Puskesmas Kota Medan dan tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan.

"Selama ini korban juga diketahui memiliki riwayat penyakit maag kronis dan memiliki gangguan penyakit pada perut. Diduga korban meninggal akibat riwayat penyakit yang dideritanya," kata Misran. (*)

Penulis: Bynton Simanungkalit
Editor: Nurul Qomariah
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved