Pekanbaru

MP Gelar Edukiddie Fair, Anak Bisa Belajar Sekaligus Belanja

Mulai Selasa ini, pihak Mal Pekanbaru menggelar Edukiddie Fair, yang dipusatkan di Atrium Utama atau lantai dasar di mal.

MP Gelar Edukiddie Fair, Anak Bisa Belajar Sekaligus Belanja
Mal Pekanbaru
Kegiatan Edukiddie Fair di Mal Pekanbaru, yang berlangsung dari 26 Februari sampai 3 Maret 2019 mendatang. 

Laporan Wartawan Tribun Pekanbaru, Alexander

TRIBUNPEKANBARU.COM, PEKANBARU - Mulai Selasa (26/2/2019) ini, pihak Mal Pekanbaru menggelar Edukiddie Fair, yang dipusatkan di Atrium Utama atau lantai dasar di mal yang berlokasi di Jalan Sudirman tersebut.

Kegiatan itu akan dilangsungkan selama 5 hari, mulai dari tanggal 26 Februari sampai 3 Maret 2019 mendatang, yang diikuti oleh sejumlah pihak sekolah dan lembaga pendidikan lainnya, serta wirausaha yang bergerak di bidang pendidikan.

Marketing Manager Mal Pekanbaru, Riza Budi mengatakan, ada sejumlah kegiatan yang dilaksanakan melalui pameran edukatif tersebut, yang melibatkan pihak sekolah dan juga lembaga pendidikan.

Baca: Anggota Geng Motor Keroyok Korban Sampai Tewas di Pekanbaru, Otak Pelaku Masih Usia 16 Tahun

Untuk saat ini dikatakan Riza, dilaksanakan kegiatan pameran dari pihak swasta yang bergerak di bidang pendidikan, yang menjual perlengkapan anak baju aksesoris mainan dan peralatan belajar lainnya.

"Di sini juga terdapat stand lembaga pendidikan dan juga stand usaha-usaha yang menjual berbagai perlengkapan sekolah anak, mainan, pakaian anak, dan berbagai kebutuhan anak lainnya, yang akan ada selama pameran berlangsung," kata Riza Budi kepada Tribun, Selasa pagi.

Berbagai perlengkapan tersebut bisa diperoleh di lantai dasar Mal Pekanbaru, dengan berbagai promo dan diskon yang dilaksanakan selama pameran tersebut.

"Para peserta memberikan banyak promo selama masa pameran, sehingga konsumen bisa memilihkan keperluan anak sekaligus sambil belajar di sana, karena juga ada kegiatan yang bersifat edukasi, dan berbagai penampilan berbahasa Inggris," imbuhnya.

Tidak hanya itu, dikatakan Riza Budi, nantinya juga akan ada berbagai performa dan penampilan dari sejumlah sekolah dan lembaga pendidikan, dalam kegiatan yang sama.

"Nanti ada kegiatan ekskul performa, yang kita laksanakan, ada dari beberapa sekolah, misalnya Triguna Dharma Guang Ming School dan lembaga pendidikan, English Now," ulasnya.

Halaman
12
Penulis: Alex
Editor: Ariestia
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved