HH Diciduk Saat Jual Sabu Kepada Petugas yang Menyamar

Petugas polisi yang menyamar sebagai pembeli, mengajak HH bertemu di tempat yang disepakati. Saat itulah HH diciduk.

HH Diciduk Saat Jual Sabu Kepada Petugas yang Menyamar
tribun pekanbaru
Tersangka pengedar narkoba berikut barang bukti diamankan petugas Polres Bengkalis. 

tribunpekanbaru.com - Satu lagi tersangka narkoba diamankan Satuan Reserse (Satres) Narkoba Polres Bengkalis. Kali ini, yang diamankan adalah seorang pria paruh baya berinisial HH (59), warga jalan lintas Duri Dumai kilomter 17 Desa Sebanggar, kecamatan Bathin Solapan.

HH diamankan di tepi Jalan Jambu, Desa Sebangar, saat akan melakukan transaksi kepada petugas yang menyamar. Dari penangkapan itu, diamankan barang bukti satu paket sedang dan satu paket kecil sabu, serta telepon genggam milik tersangka.

Paur Humas Polres Bengkalis, Iptu Kusmandar Subekti, Rabu (27/2) mengatakan, penangkapan ini dilakukan pada 23 Februari lalu oleh petugas Satresnarkoba Polres Bengkalis. Tersangka diamankan sekitar pukul 15.00 WIB saat petugas berpura-pura melakukan pembelian. Saat tersangka mulai terpancing, petugas dan tersangka menentukan titik pertemuan.

"Saat HH sampai di TKP, petugas kita langsung melakukan penyergapan," jelas Subekti.

Saat dilakukan penggeledahan badan, barang bukti tidak ditemukan. Petugas kemudian melakukan penyisiran di sekitar lokasi penangkapan bersama tersangka. Dari penyisiran ini ditemukan dua paket sabu berukuran sedang dan kecil di tanah, tak jauh dari lokasi tersangka. Ternyata, tersangka sempat membuang barang barang bukti saat akan dilakukan penangkapan.

Saat ini tim Satresnarkoba masih melakukan pengembangan terhadap tersangka. (sir)

Penulis: Muhammad Natsir
Editor: rinaldi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved