Living World Fasilitasi Festival Makan Durian

Bagi penyuka durian, tak lama lagi akan ada iven akbar makan durian sepuasnya hanya Rp 50 ribu, di Mal Living World Pekanbaru. Kegiatan ini akan dilak

Living World Fasilitasi Festival Makan Durian
tribunpekanbaru/Theorizky
Sejumlah lampion bertema imlek mempercantik penampilan Mal Living World Pekanbaru, Selasa (5/2/2019). 

TRIBUNPEKANBARU.COM, PEKANBARU - Bagi penyuka durian, tak lama lagi akan ada iven akbar makan durian sepuasnya hanya Rp 50 ribu, di Mal Living World Pekanbaru. Kegiatan ini akan dilaksanakan selama 10 hari, mulai tanggal 22 sampai 31 Maret 2019 mendatang.

Iven and Promotion SPV Living World Pekanbaru, Vikario Solensky mengatakan, pihaknya menyelenggarakan kegiatan ini untuk memanjakan pengunjung Living World Pekanbaru.

"Nanti pengunjung tinggal datang saja pada hari yang sudah kita tetapkan, mendaftar dan menikmati durian sepuasnya," kata Vikario kepada Tribun, Kamis (28/2/2019).

Sementara itu, Public Relations and Customer Relations Management, Nauval Akbar mengatakan, kegiatan ini rencananya akan dilangsungkan di area parkiran roda 4, depan lobi Living World Pekanbaru.

"Kalau kita buat di luar acaranya tentunya pengunjung bisa lebih leluasa, makanyan kita pilih outdoor, dan juga kalau dilihat dari flyover juga kelihatan," imbuhnya.

Hingga saat ini, masyarakat sangat antusias, walau kegiatannya masih akan dilaksanakan sekitar 3 minggu lagi. Hal ini tampak di whatsapp grup dan berbagai media sosial di Pekanbaru, pamplet online gambar festival durian Living World Pekanbaru terus dibagaikan.

"Setelah kami bagikan gambar, kami lihat masyarakat sangat antusias sekali," ujarnya.

Tak hanya itu, kegiatan ini nantinya juga akan diiringi dengan sejumlah rangkaian kegiatan lainnya, seperti lomba makan durian, cek kesehatan, live music, aneka bazar olahan durian dan banyak lagi lainnya.

Selain itu, bagi pemegang member live card Living World Pekanbaru, bisa mendapatkan potongan harga, sesuai dengan yang sudah ditetapkan pihak panitia. (ale)

Penulis: Alex
Editor: kasri
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved