Tekno

Redmi Note 7 Tak Setangguh Diklaim Petingginya, Ternyata Gagal Dalam Tes Daya Tahan yang Sebenarnya

Youtuber Zack Nelson, dari channel JerryRigEverything memposting sebuh video uji ketahanan Redmi Note 7 dan menemukan banyak titik lemah ponsel ini

Redmi Note 7 Tak Setangguh Diklaim Petingginya, Ternyata Gagal Dalam Tes Daya Tahan yang Sebenarnya
Youtube/JerryRigEverything
Ponsel Redmi Note 7 saat dipreteli dalam uji ketahanan oleh Zack Nelcon dari channel Youtube JerryRigEverything 

TRIBUNPEKANBARU.COM- Beberapa waktu lalu petinggi Redmi mempamerkan bagaimana tangguhnya ponsel pintar mereka, Redmi Note 7.  CEO Redmi, Lu Weibing pernah memperlihatkan ketahanan Redmi Note 7 saat dipakai memecahkan kenari, diinjak bergantian , dijatuhkan ke lantai hingga dipakai buat main sepatu roda.

Namun, Rabu (27/2/2019) kemarin Youtuber JerryRigEverything, mencoba membuktikan itu semua. Pengampu JerryRigEverything, Zack Nelson memposting sebuah video uji ketahanan Redmi Note 7.

Sebagaimana dikutip gsmarena, Zack Nelson mengungkapkan ternyata banyak titik lemah dari Redmi Note 7 yang dibanderol mulai Rp 2 jutaan ini.

Saat melakukan tes ketahanan,  yakni pada momen membengkokkan bodi Redmi Note 7, ditemukan kelemahan pada bingkai plastik sekitar baki Simcardnya.

Detik-detik Redmi Note 7 saat dibengkokkan
Detik-detik Redmi Note 7 saat dibengkokkan (Youtube/JerryRigEverything)

Mungkin jika terjadi insiden tak sengaja, bodi ponsel terlipat saat berada di saku belakang celana, Redmi Note 7 yang layardan back covernya dilapisi Gorilla Glass 5 tetap saja akan pecah berkeping-keping.

Video tes ketahanan JerryRigEverything ini seakan ingin membuktikan bahwa, gimmick CEO Redmi, Lu Weibing beberapa waktu lalu yang menunjukkan bahwa Redmi Note 7 tangguh dipakai untuk sepatu roda, untuk talenan, menjatuhkan durian ke layar dan menginjaknya, adalah justru sebaliknya.

Pada deskripsi video uji ketahanan Redmi Note 7 yang dia beri judul "Redmi Note 7 Durability Test - It almost survived", Zack Nelson menulis , bahwa Redmi Note 7 merupakan sebuah ponsel low budget yang baik dengan spek dan fitur yang lumayan.

Meski begitu sampai Zack Nelson, Redmi Note 7 tidak bisa bertahan cukup baik dalam pemakaian ekstrim, seperti tes ketahanan yang dia lakukan.

Untuk jelasnya silakan simak video chanel JerryRigEverything berikut ;

Sebagaimana pernah Tribunpekanbaru.com lansir, belum genap 2 pekan diluncurkan di China, Redmi Note 7 dipamerkan memiliki sejumlah keunggulan.

Halaman
1234
Penulis: CandraDani
Editor: CandraDani
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved