Rokan Hulu

Sekda Abdul Haris Ultimatum OPD di Rohul Segera Serahkan Dokumen Lelang

Sekda Kabupaten Rokan Hulu (Rohul), H Abdul Haris meminta Organisasi Perangkat Daerah (OPD) segera menyerahkan dokumen lelang .

Sekda Abdul Haris Ultimatum OPD di Rohul Segera Serahkan Dokumen Lelang
Tribun Pekanbaru/Donny Kusuma Putra
Sekretaris Daerah (Sekda) Rohul, H. Abdul Haris 

PASIRPANGARAIAN, TRIBUN- Sekda Kabupaten Rokan Hulu (Rohul), H Abdul Haris meminta Organisasi Perangkat Daerah (OPD) segera menyerahkan dokumen lelang seluruh kegiatan yang tertuang di dalam Dokumen Pelaksanaan Anggaran (DPA) ke Unit Layanan Pengadaan (ULP).

"Paling lambat akhir bulan ini, seluruh OPD Rohul sudah sampaikan dokumen lelang ke ULP. Termasuk seluruh kegiatan baik fisik, pengadaan barang dan jasa maupun kegiatan penunjukan langsung (PL) yang bersumber dari APBD Rohul," katanya, Kamis (28/2).

Tidak hanya kegiatan yang bersumber dari APBD Rohul saja, kegiatan yang bersumber dari Bantuan Keuangan (Bankeu) APBD Riau dan Dana Alokasi Khusus (DAK) APBN 2019 juga wajib diumumkan di Rencana Umum Pengadaan (RUP) pada aplikasi sistim informasi rencana umum pengadaan (Sirup).

Dengan keterlambatan OPD Rohul menyampaikan dokumen lelang dan mengumumkan kegiatan di RUP, nantinya akan mempengaruhi pada pelaksanaan kegiatan di lapangan.

"Kami berharap, Maret 2019 mendatang, sudah dilakukan proses lelang. OPD Rohul fokus dan segera menyampaikan dokumen lelang ke ULP dan mengumumkan seluruh kegiatan 2019. Sehingga kegiatan yang telah direncanakan pemerintah daerah itu segera terlaksana," sebut Sekda. (tribunrohul.com/donny kusuma putra)

Penulis: Donny Kusuma Putra
Editor: Nurul Qomariah
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved