Kunjungi Panti Asuhan, Kodim Dumai Minta Doa Agar Karhutla Segera Teratasi

Program Jumat Berkat diisi Kodim 0320/Dumai dengan mengunjungi panti asuhan, dan minta doa agar Karhutla segera teratasi.

Kunjungi Panti Asuhan, Kodim Dumai Minta Doa Agar Karhutla Segera Teratasi
tribun pekanbaru
Bati Intel Kodim 0320/Dumai, Pelda Muhammad Ibrahim Nasution, menyerahkan bingkisan kepada pihak panti asuhan yang dikunjungi dalam program Jumat Berkah Kodim 0320/Dumai, Jumat (1/3). 

tribunpekanbaru.com - Kodim 0320/Dumai menyambangi sejumlah panti asuhan di Kota Dumai, dalam kegiatan Jumat Berkah pada Jumat (1/3) kemarin.

Panti asuhan yang dikunjungi di antaranya adalah Panti Asuhan Ayah dan Ibu di kawasan Natuna Kelurahan Sukajadi, dan Panti Asuhan Annur di kawasan Sadar, Kelurahan STDI, Kota Dumai.

Dandim 0320/Dumai, Letkol (Inf) Horas Sitinjak melalui Bati Intel Kodim 0320/Dumai Pelda Muhammad Ibrahim Nasution mengatakan, pihaknya memohon doa kepada warga panti asuhan dalam pelaksanaan tugas mulia menyelesaikan persoalan karhutla di Dumai dan sekitarnya.

"Berdasarkan amanat Dandim 0320/Dumai Letkol (Inf) Horas Sitinjak, kita ingin memohon doa dari seluruh anak-anak panti asuhan agar Kota Dumai terhindar dari bencana, dan karhutla yang sedang terjadi saat ini bisa segera teratasi," ujarnya.

Dalam kesempatan tersebut, Kodim 0320/Dumai menyerahkan sejumlah bingkisan kepada panti asuhan yang dikunjungi.

Pelda Ibrahim menerangkan, pihaknya sudah berusaha dengan maksimal dalam mendukung pemerintah untuk memadamkan kebakaran yang terjadi di sejumlah lahan dan hutan di Dumai. Dia berharap, dengan doa dari seluruh masyarakat Kota Dumai, bisa memberi motivasi kepada seluruh tim gabungan untuk lebih bersemangat memadamkan kebakaran.

"Segala upaya sudah kita lakukan, dan semuanya tak lepas dari doa dan pertolongan Tuhan. Makanya, kita minta kepada seluruh masyarakat untuk berdoa bersama agar alam bermurah hati memberikan hujan, dan memudahkan tugas pemadaman di lapangan," ujarnya lagi. (mad)

Penulis: Syahrul
Editor: rinaldi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved