Propaganda Cat's Festival Berlangsung Sampai Besok

Bagi pencinta dan penggemar kucing, menghabiskan weekend di Mal Ciputra Seraya adalah hal yang tepat, karena di sana akan digelar Propaganda Cat's Fes

Propaganda Cat's Festival Berlangsung Sampai Besok
Tribunpekanbaru.com/Theo Rizky
Mal Ciputra Seraya Pekanbaru 

TRIBUNPEKANBARU.COM, PEKANBARU – Bagi pencinta dan penggemar kucing, menghabiskan weekend di Mal Ciputra Seraya adalah hal yang tepat, karena di sana akan digelar Propaganda Cat's Festival, pada Sabtu (3/3/2019) dan Minggu (2/3/2019).

Kegiatan ini diselenggarakan oleh Indonesian Cat Assotiation (ICA). Iven National Cats Show tahunan ini juga diharapkan menjadi wadah bagi para cats lover untuk gathering serta saling ilmu mengenai dunia kucing serta perawatannya.

Public Relation mal Ciputra Seraya, Rindi Sri Marilin mengatakan, kegiatan ini akan disambut hangat pengunjung mal, dan akan membuat heboh suasana mal, karena beragam tingkah lucu dan menggemaskan hewan berbulu ini akan dipertontonkan di dalam mal.

“Kegiatan ini merupakan tahunan ICA, dan ini dipastikan akan mencuri banyak perhatian dari pengunjung setia Ciputra, khususnya bagi para pecinta kucing yang ada di Pekanbaru, karena event ini akan menghadirkan beragam keseruan, yang tentunya sayang untuk dilewatkan begitu saja bagi para pecinta kucing,” kata Rindi, Jumat (1/3/2019).

Dikatakan Rindi, kompetisi kucing ini akan menampilkan 5 kategori utama yaitu Pedigree, non Pedigree, Other Breed, House Cat, Grooming Space dan Hause cat. Semuanya akan dilaksanakan di mal yang berlokasi di Jalan Riau tersebut.

“Nantinya setiap lomba kucing akan diberikan penilaian oleh Mrs Ratih dan S Umiyati dari Federation International Feline (FIFe). Juri dari FIFe ini adalah juri yang memiliki sertifikat serta pengalaman di bidang kompetisi kucing skala nasional,” tuturnya.

Tidak hanya itu, untuk menambah kemeriahan tersebut, event Propaganda Cat's Festival ini juga akan menghadirkan Lomba Makan Kucing serta Lomba Mewarnai, yang terbuka untuk umum.

“Untuk lomba makan kucing sendiri dapat diikuti oleh semua jenis kucing yang telah teregistrasi oleh panitia acara, sedangkan Lomba Mewarnai terbuka untuk umum untuk usia 04 - 10 tahun juga telah teregistrasi oleh panitia acara,” imbuhnya.

Pemenang yang beruntung untuk masing-masing kompetisi nantinya dikatakan Rindi, akan mendapatkan trophy serta hadiah menarik eksklusif persembahan dari ICA. “Jadi, weekend kali ini, akan semakin seru dengan hadirnya kucing-kucing lucu yang menggemaskan,” ulasnya. (ale)

Penulis: Alex
Editor: kasri
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved