Shopvaganza Transmart Carrefour Berakhir 18 Mei 2019

Program Shopvaganza Transmart Carrefour Pekanbaru baru akan berakhir 18 Mei 2019 mendatang. Untuk itu kesempatan bagi masyarakat untuk memperoleh hadi

Shopvaganza Transmart Carrefour Berakhir 18 Mei 2019
Tribun Pekanbaru/Hendri Gusmulyadi
Satu unit mobi Honda Brio dan Sepeda motor, terparkir di Lantai Dasar Transmart Carrefour Pekanbaru. Hadiah-hadiah ini bisa diperoleh jika mengikuti program shopvaganza. 

TRIBUNPEKANBARU.COM, PEKANBARU - Program Shopvaganza Transmart Carrefour Pekanbaru baru akan berakhir 18 Mei 2019 mendatang. Untuk itu kesempatan bagi masyarakat untuk memperoleh hadiah masih terbuka lebar.

Program ini serentak dilakukan di seluruh retail CT Corporation di Indonesia. Di setiap retail menyediakan hadiah satu unit city car Honda Brio, 5 unit sepeda motor matic Honda Beat dan puluhan peralatan elektronik.

Petugas Head Manager Transmart Carrefour Pekanbaru, Nadia Indriani menyebutkan, sejak bergulir beberapa bulan lalu, program belanja berhadiah Shopvaganza ini mendapatkan antusias sangat tinggi dari masyarakat, khususnya di Pekanbaru.

"Sampai saat ini kupon yang sudah sampai di tangan konsumen 25.000 lembar. Kesempatan masih sangat panjang, termasuk untuk mendapatkan hadiah mobil," ungkap Nadia saat berbincang bersama Tribun, Jumat (1/3/2019).

Dikatakan, Shopvaganza merupakan bentuk apresiasi Transmart Carrefour terhadap konsumen setianya, yang selalu memilih Transmart sebagai tempat berbelanja sembari bersantap dan bermain.

Untuk mengikuti program Shopvaganza, warga Pekanbaru cukup berbelaja di hypermarket dan departement store Transmart Pekanbaru, F&B, TSM dan menonton di CGV Cinemas.

Setiap pelanggan yang berbelanja minimal Rp 100.000 berlaku kelipatan, di hypermarket dan departement store Transmart Pekanbaru berhak mendapatkan 1 kupon undian.

"Sedangkan untuk tanant juga seperti itu, setiap pelanggan melakukan transaksi minimal Rp 100.000 berlaku kelipatan di F&B, TSM dan CGV Cinema. Khusus tanant, bisa digabungkan, contoh belaja di tenant A Rp 20.000, tanent B Rp 20.000 juga, dan seterusnya, sampai nominalnya mencapai angka Rp 100.000, baru ditukarkan dengan satu kupon," jelas Nadia.

Nadia menambahkan, program Shopvaganza tidak berlaku untuk transaksi susu bayi umur di bawah 1 tahun, gift card voucher, pulsa, gadget, dan transaksi trader lainnya.

Selain itu, penukaran kupon hanya berlaku di hari yang sama seperti yang tertera pada struk belanja.

"Untuk mendaftarkan struk belanjanya, pelanggan tinggal mengisi formulir data diri pada saat penukaran kupon di CS," jelasnya. (dri)

Penulis: Hendri Gusmulyadi
Editor: kasri
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved