Wajah Kencang Seketika, Treatment Tanam Benang Tanpa Sakit

Thread lift atau tanam benang banyak direkomendasikan para dokter kecantikan sebagai pilihan mereka yang ingin tampil awet muda dengan kulit kencang.

Wajah Kencang Seketika, Treatment Tanam Benang Tanpa Sakit
tribun pekanbaru
CAIRAN PELARUT - dr Nur Azrida dari Klinik DR Beaute, Pekanbaru mengambil cairan pelarut benang sebelum ditanamkan kepada pasien. 

TRIBUNPEKANBARU.COM, PEKANBARU - Tanam benang kini semakin populer karena banyaknya selebritas yang melakukan perawatan wajah ini.

Thread lift atau tanam benang banyak direkomendasikan para dokter kecantikan sebagai pilihan mereka yang ingin tampil awet muda dengan kulit kencang.

Treatment kecantikan juga semakin populer di di Kota Pekanbaru. Kendati demikian, banyak juga yang masih takut dan khawatir menggunakan treatment ini karena dapat menimbulkan rasa sakit. Padahal saat ini ada pilihan jenis treatment tanpa rasa sakit.

dr Nur Azrida dari Klinik DR Beaute di Jalan Pandu, Bukit Raya, Pekanbaru memperkenalkan tanam benang tanpa jarum (facial threadlift). Treatment ini terbaru di klinik tersebut.

"Biasanya tanam benang ini akan sakit kalau menggunakan jarum. Tapi di klinik kami ada pilihan tidak pakai jarum sehingga tidak terasa sakit," kata Azrida saat menggelar demo treatment ini, Selasa (26/2/2019).

Ia mengatakan, tanam benang tanpa jarum merupakan generasi terbaru jenis treatment yang menggunakan benang polydioxanone (PDO).

Prosedure thread lift adalah dengan memasukkan jarum tipis yang berfungsi untuk menyisipkan benang jahit polypropylene bergerigi dengan lapisan lemak di bawah kulit.

Benang lalu di tarik cukup ketat untuk mengangkat kulit dan jaringannya yang kendur di beberapa titik yang diinginkan.

Benang yang digunakan juga bukan sembarangan melainkan yang dapat diserap oleh kulit.

Prosedur kecantikan ini umumnya memakan waktu sekitar 30-40 menit. Setelah melakukan threadlift, maka Anda harus tetap menjaganya dengan melakukan pantangan yang disarankan dokter.

Halaman
123
Penulis: Fernando Sihombing
Editor: ihsan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved