Grand Central Pekanbaru Tawarkan Paket Pesta Pernikahan

Berbagai upaya terus dilakukan Grand Central Hotel Pekanbaru untuk selalu menjadi pilihan tempat menyelenggarakan berbagai kegiatan bagi masyarakat.

Grand Central Pekanbaru Tawarkan Paket Pesta Pernikahan
Tribun Pekanbaru/ Ikhwanul Rubby
Grand Central Pekanbaru 

TRIBUNPEKANBARU.COM, PEKANBARU - Berbagai upaya terus dilakukan Grand Central Hotel Pekanbaru untuk selalu menjadi pilihan tempat menyelenggarakan berbagai kegiatan bagi masyarakat.

Salah satunya dengan menyediakan paket pesta pernikahan.

Sebagai upaya menjangkau konsumennya, Grand Central Hotel Pekanbaru, akan mengikuti sebuah gelaran Wedding Expo 5 Maret sampai dengan 10 Maret 2019 nanti di Mal Pekanbaru.

Hotel yang berlokasi di Jalan Jenderal Sudirman ini, memang sedang menyuguhkan paket pesta pernikahan mewah bagi pasangan yang berencana menggelar prosesi di gedung hotel, melalui Expo ini.

Tapi yang paling menarik, ada promo yang patut dipertimbangkan calon pengantin.

"Ada yang berencana menggelar pesta pernikahan mewah di hotel, bisa konsultasikan ke kita saat Wedding Expo di Mal Pekanbaru,” ujar Public Relation Grand Central Hotel Pekanbaru, Lulu Yorani, Minggu (3/3/2019).

Ditambahkan, ada beberapa penawaran dan tentunya sangat spesial bagi pasangan yang ingin menjalankan biduk rumah tangga, yakni dapat benefit cashback atau free 100 pack main buffet. Syaratnya harus jadi saat Expo berlangsung.

Lulu juga menyebutkan, pihaknya telah berpengalaman dari segi pelayanan terutama untuk kegiatan-kegiatan pesta.

Selain karena harganya yang bersaing dan terbilang cukup murah, juga ditunjang dengan banyaknya fasilitas terbaik selama acara berlangsung.

Grand Central menawarkan harga paket pesta pernikah mulai dari harga Rp 90.000.000 untuk setiap kali pesta. Paket tersebut sudah bisa menampung lebih dari 500 orang tamu undangan.

"Itu harga kita yang paling rendah. Kalau mau naik lagi bisa, karena kita menyediakan ballroom yang sangat luas," ujar Lulu.

Setiap pemesanan paket pesta pernikahan ungkap Lulu, Grand Central hotel menawarkan lokasi pesta yaitu ballroom yang dapat menampung hingga 1.500 orang tamu undangan.

Fasilitas penunjang juga disediakan seperti lapangan parkir mobil dan kendaraan roda dua yang sangat luas.

"Jadi kalaupun tamu pesta datang pakek kendaraan gak perlu lagi khawatir parkir di luar. Parkiran kita dijamin muat," tuturnya. (dri)

Penulis: Hendri Gusmulyadi
Editor: kasri
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved