Bengkalis

Rampok Bersenjata Api Larikan Uang Kasir Toko Alfamart di Lintas Duri Riau

Perampokan diduga dilakukan seorang diri oleh pelaku di sebuah toko ritel di jalan lintas Duri Pekanbaru desa Pinggir.

Rampok Bersenjata Api Larikan Uang Kasir Toko Alfamart di Lintas Duri Riau
Tribunpekanbaru/BudiRahmat
FOTO ILUSTRASI - Polisi lakukan olah tempat kejadian perkara di sebuah toko Alfamart di Pekanbaru yang dibobol orang tak dikenal pada 2016 lalu. 

Rampok bersenjata Larikan Uang Kasir Toko Alfamart di Lintas Duri Pekanbaru

TRIBUNBENGKALIS.COM, PINGGIR - Perampokan dengan mengunakan senjata api terjadi di kecamatan Pinggir, Rabu (27/2/2019) dini hari lalu.

Perampokan diduga dilakukan seorang diri oleh pelaku di sebuah toko ritel Alfamart di jalan lintas Duri Pekanbaru desa Pinggir.

Hal ini diungkap Kapolsek Pinggir Kompol Ernis Sitinjak kepada tribunpekanbaru, Minggu (3/3) pagi. Dua penjaga toko selamat dalam perampokan teresebut, sementara uang kasir toko di bawa kabur pelaku sekitar 1.900.000 rupiah.

Atas perampokan ini dua korban Ayu Adefi (23) dan Rahma Sari (24) melaporkan kejadian di ke Mapolsek Pinggir.

Baca: Membisu Usai Menikah dengan Reino Barack, Akhirnya Syahrini Beri Kabar

Kapolsek menceritakan, kejadian perampokan terjadi sekitar pukul 23.00 WIB saat itu salah satu korban sedang menunggu meja kasir toko.

"Tiba tiba datang seorang laki laki dengan manggunakan helm warna hitam masuk ke dalam toko sambil memegang diduga senjata api. Kemudian senjata tersebut diarahkan ke karyawan yang ada di dalam toko.

Pelaku sempat menanyakan kepada korban, berapa orang jumlah karyawan yang ada di dalam toko. Karena merasa nyawa mereka terancam, korban menjawab jujur hanya berdua di toko.

"Merasa aman pelaku menyuruh kedua karyawan Alfamart merapat ke pojok ruangan. Kemudian pelaku langsung mengambil uang pecahan 100 ribu rupiah dan 50 ribu rupiah dari laci kasir. sejumlah yang diambilnya sekitar 1.900.000 rupiah," jelas Ernis Sitinjak.

Tidak puas sampai disitu, pelaku kemudian meminta dua korban ini untuk membawa ke belakang menuju tempat brankas dengan menodongkan diduga senjata api kepada korban. Kemudian kedua karyawan ini diminta pelaku untuk membukakan brangkas tersebut.

Halaman
12
Penulis: Muhammad Natsir
Editor: Ariestia
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved