Vacum Cleaner Raycop RS-300 Dilengkapi Teknologi UVC Anti Alergi

Suasana ruangan yang rapi belum menjamin tidak ada bakteri yang bersarang di berbagai sudut rumah, walaupun tampak indah dan nyaman.

Vacum Cleaner Raycop RS-300 Dilengkapi Teknologi UVC Anti Alergi
Tribun Pekanbaru/Alex Sander
PROMO- Sejumlah pengunjung tengah berbelanja di Ace Hardware Panam, Sabtu (2/3/2019). Ace Hardware menggelar promo khusus selama 10 hari mulai dari tanggal 1 sampai 10 Maret 2019. 

TRIBUNPEKANBARU.COM, PEKANBARU - Suasana ruangan yang rapi belum menjamin tidak ada bakteri yang bersarang di berbagai sudut rumah, walaupun tampak indah dan nyaman.

Terutama di bagian seperti kasur, sofa, boneka, dan berbagai tempat di ruangan dalam rumah, yang selalu digunakan setiap saat atau pun tidak digunakan.

Karena itu, untuk membersihkan berbagai sudut ruangan, diperlukan alat yang bisa mengangkat dan membersihkan bakteri, yang bukan sekedar vacum cleaner.

Jika bakteri dibiarkan lama, maka akan terus berkembang dan semakin banyak, tungau pun akan semakin banyak berkembang baik, sehingga menimbulkan penyakit.

Deputi Store Manager Ace Hardware Living World Pekanbaru, Hengki Harefa mengatakan, Raycop RS-300 merupakan salah satu vacum cleaner dengan teknologi UVC anti alergi, yang efektif membunuh 90 persen tungau dan bakteri.

"Raycop menggunakan sinar UVC untuk mensterilkan permukaan kain tempat tidur, hanya dengan pemakaian selama 3 menit sudah cukup efektif untuk membersihkan," kata Hengki kepada Tribun, Senin (4/3/2019).

Hengki menambahkan, Raycop RS-300 menggunakan getaran dan sistem sedot atau vakum, untuk mengangkat bakteri ke dalam wadah Raycop tersebut.

Sedangkan untuk filter Micro Allergy dikatakan Hengki mampu untuk mencegah sumber penyakit yang dikeluarkan kembali ke udara.

"Penggunaannya juga sangat praktis, dan bisa digunakan oleh siapapun di rumah. Sehingga suasana di rumah semakin bersih, nyaman dan sehat," tutur Hengki. (ale)

Penulis: Alex
Editor: kasri
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved