Pemilu 2019

VIDEO: Tim Kampanye Jokowi-Ma’ruf di Riau Fasilitasi Masyarakat Pasang Pamflet

Untuk menggaungkan Jokowi-Ma’ruf Amin lebih dekat lagi dengan masyarakat, Tim Kampanye Daerah Jokowi - Ma'ruf di Riau mengajak masyarakat

TRIBUNPEKANBARU.COM, PEKANBARU - Untuk menggaungkan Jokowi-Ma’ruf Amin lebih dekat lagi dengan masyarakat, Tim Kampanye Daerah Jokowi - Ma'ruf di Riau mengajak masyarakat untuk ikut berpartisipasi menyampaikan dukungan secara langsung pada Capres-Cawapres tersebut.

Diantaranya masyarakat difasilitasi pembuatan Pamflet yang mana poto masyarakat bersangkutan dengan poto Jokowi-Ma’ruf.

"Ini sebagai euforia kita mendukung pak Jokowi-Ma'ruf di Riau, jadi kita munculkan poto dan Pamflet itu dipasang dimana kita suka, "ujar Ketua Tim Kampanye Daerah Jokowi - Ma'ruf di Riau Idris Laena kepada Tribun Rabu (27/2).

Idris Laena menyampaikan masyarakat cukup datang ke posko meminta pemasangan Pamflet dan dimasukkan poto warga tersebut berdampingan dengan Jokowi-Ma’ruf.

Baca: Banyak Caleg Beralih Dukungan. TKD Riau Tegaskan Soliditas Parpol Pendukung

Baca: TGB dan Syamsuar akan Hadir Deklarasi TKD Jokowi-Maruf Amin di Dumai

Baca: Idris Laena Sebut PBB Tetap Masuk Tim Jokowi-Maruf di Riau

Baca: TKD Jokowi-Maruf Selidiki Pemasang APK Golkar Prabowo di Riau, Idris Laena Sebut Banyak Kemungkinan

" Silahkan datang kami akan fasilitasi berapa banyak pun, ini untuk memperlihatkan kalau kita betul-betul dukung pak Jokowi-Ma'ruf di Pemilu, "ujarnya.

Ini juga bagian dari upaya Caleg Partai pengusung yang diwajibkan lampirkan poto Jokowi-Ma’ruf di Baliho Alat Peraga Kampanye masing-masing.

"Kita juga minta agar relawan dan tim kampanye daerah Jokowi-Ma’ruf untuk memasang baliho dan bendera di rumah masing masing untuk dukungan kepada Jokowi-Ma’ruf, "jelas Idris Laena. (Tribunpekanbaru.com/Nasuha Nasution)

Penulis: Nasuha Nasution
Editor: David Tobing
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved