Grand Launching V15 Dihadiri Artis-artis Papan Atas

Jelang kehadiran Vivo V15 di Pekanbaru, sudah disambut hangat masyarakat. Hal ini ditandai dengan sudah banyaknya Pre Order (PO) masyarakat, dengan me

Grand Launching V15 Dihadiri Artis-artis Papan Atas
istimewa
Peluncuran Vivo V15 Malam Ini, Live Streaming di TransTV, Trans7, RCTI, SCTV & ANTV Pukul 20.00 WIB 

TRIBUNPEKANBARU.COM, PEKANBARU - Jelang kehadiran Vivo V15 di Pekanbaru, sudah disambut hangat masyarakat. Hal ini ditandai dengan sudah banyaknya Pre Order (PO) masyarakat, dengan meninggalkan DP kepada pihak Vivo Pekanbaru.

Apalagi promosi Vivo V15 cukup gencar dilaksanakan. Bertepatan pada Selasa (5/3/2019) kemarin, juga dilakukan grand launching Vivo V15, yang digelar di Taman Wisata Air Mancur Sri Baguda, Situ Buleud, Purwakarta.

Selain itu, peluncuran smartphone terbaru dari Vivo ini juga dapat disaksikan serentak di TransTV dan Trans7 (Trans Corp), RCTI, SCTV, dan AnTV pada pukul 20.00 WIB malam.

Jika tak sempat nonton, launching tersebut juga bisa disaksikan secara online pada sembilan platform digital ternama di Indonesia, dan di antaranya adalah Tribunnews.com, seperti dikutip dari Tribun Style.

Sejumlah artis papan atas juga hadir dalam kegiatan tersebut, yang juga menjadi brand ambassador produk V15, yakni, Afgan, Maudy Ayunda, Prilly Latuconsina. Selain itu, juga hadir Ari Lasso, RAN, Wizzy, Young Lex, dan Alffy Rev.

Salah seorang Promotor Vivo Pekanbaru, Halan Lubis mengatakan, sejauh ini sudah cukup banyak konsumen yang PO, dan sangat antusias menunggu V15 tersebut.

"Cara PO sangat mudah, tinggal bayar DP minimal Rp 200 ribu, kemudian sisanya nanti bisa dibayar setelah barang datang dan pengambilan unit," kata Halan kepada Tribun, Selasa (5/3/2019).

Untuk harga, dikatakan Halan adalah di bawah Rp 5 juta. "Untuk harga belum ada kepastian. Setelah launcing nanti malam baru akan dirilis harganya. Tapi kisarannya di bawah Rp 5 juta," jelasnya.

Sementara itu, promotor Vivo lainnya, Nuraini mengatakan, bagi konsumen yang melakukan PO dari sekarang, akan berkesempatan untuk mendapatkan hadiah berupa handsfree bluetooth dan power bank, dengan nominal Rp 1 juta.

"Tapi hadiahnya terbatas, jadi bagi yang cepat order saja. Sampai saat ini masih ada kesempatan untuk mendapatkan hadiah tersebut. Adapun PO akan kami buka sampai tanggal 12 Maret 2019 ini," imbuhnya.

Ditambahkannya, Vivo V15 tersebut menjadi smartphone Snapdragon 675 dan kamera 32MP Pop-Up pertama di Indonesia.

"Vivo V15 Pro menjadi ponsel pertama yang menggunakan chipset Snapdragon 675. Selain itu, V15 juga menjadi smartphone dengan 32MP Pop-Up kamera pertama di Indonesia," ulasnya.

Jika penggunanya selfie, dikatakan Halan, secara otomatis kamera Pop-Up nya akan keluar sendiri.

"Pengguna tidak perlu takut patah karena terbentur xan lainnya, karen kamera tersebut cukup kuat, dan memang didiesain lebih kokoh. Nanti kalau tidak digunakan, ia akan masuk sendiri dengan otomatis juga," tuturnya. (ale)

Penulis: Alex
Editor: kasri
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved