Lupa Cabut Kunci Kontak, Honda Beat lenyap dari Parkiran

Asyik berbelanja, seorang ibu rumah tangga di Dumai tak ingat bahwa kunci kontak motornya belum dicabut. Motor pun lesap.

Lupa Cabut Kunci Kontak, Honda Beat lenyap dari Parkiran
Internet
Ilustrasi 

tribunpekanbaru.com - Malang menimpa seorang Ibu Rumah Tangga (IRT) di Kota Dumai. IRT bernama Ratima Harahap (25) ini kehilangan sepeda motor yang tengah di parkirkan di kawasan Jalan Sudirman, Kota Dumai, pada Jumat (1/3) lalu.

Dari informasi yang dihimpun, kejadian tersebut bermula saat Ratima berbelanja di sekitar lokasi kejadian sekira pukul 12.30 WIB. Saat tengah berbelanja itu, motornya jenis Honda Beat bernopol BM 4881 HD, lesap dari tempatnya diparkir.

"Dari keterangan korban mengatakan, dirinya lupa mengambil kunci kontak yang masih melekat di motornya," kata Kapolres Dumai, AKBP Restika P Nainggolan melalui Paur Humas Polres Dumai, Iptu Dedi Nofarizal pada Selasa (5/3).

Diterangkan, bersama dengan kendaraannya tersebut korban juga mengalami kerugian senilai Rp8 juta. Paur Humas mengimbau, agar masyarakat lebih berhati-hati saat meletakkan kendaraannya di tempat umum.

"Selalu pastikan agar kendaraan dalam keadaan terkunci, dan lebih baik lagi jika dikunci ganda," sebutnya.

Dia juga menegaskan, laporan kehilangan korban sudah diterima pihak kepolisian dan tengah ditindaklanjuti. "Semua laporan kami tindaklanjuti, semoga pelakunya bisa segera lekas terungkap," ujarnya lagi. (mad)

Penulis: Syahrul
Editor: rinaldi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved