Usung Desain Premium, Realme 3 Meluncur di Indonesia Pekan Depan

Realme secara resmi meluncurkan ponsel terbarunya, Realme 3 dalam sebuah acara peluncuran di India pada Senin (4/3/2019).

Usung Desain Premium, Realme 3 Meluncur di Indonesia Pekan Depan
Kompas.com
Ilustrasi Poster Realme 3 Indonesia(rilis) 

TRIBUNPEKANBARU.COM - Realme secara resmi meluncurkan ponsel terbarunya, Realme 3 dalam sebuah acara peluncuran di India pada Senin (4/3/2019).

Tak cuma menunggu lama, Realme juga bakal meluncurkan ponsel tersebut ke pasar Indonesia.

Hal ini dikonfirmasi dari keterangan tertulis yang diterima KompasTekno dari Realme, Senin (4/3/2019).

Berdasarkan sumber tersebut, sub-brand Oppo itu menjanjikan bakal memboyong Realme 3 ke Indonesia pada 12 Maret mendatang.

"Kami akan membawa versi global Realme 3 menggunakan prosesor MediaTek Helio P60 ke Indonesia, dipasangkan dengan ColorOS versi terbaru," ujar Marketing Director Realme Asia Tenggara, Josef Wang.

Dengan slogan "Power meets Style", Realme 3 mengusung desain premium bak ponsel flagship dan dipadukan dengan hardware yang mumpuni serta harga yang diklaim terjangkau di kelasnya.

Realme 3 yang diboyong ke Indonesia adalah Realme 3 versi global.

Meski tak disebutkan spesifikasinya, bisa dipastikan Realme 3 bakal membawa sejumlah peningkatan dari Realme 2 yang meluncur bulan Agustus silam di Indonesia.

Dari segi dapur pacu, misalnya, Realme 3 bakal ditenagai oleh chipset MediaTek terbaru, Helio P60 octa-core dengan kecepatan 2,0 GHz.

Realme 2 sendiri ditenagai chipset octa-core Snapdragon 450 dengan kecepatan clock maksimal 1,8 GHz.

Chipset Helio P60 di Realme 3 juga dipadukan dengan fitur andalan, seperti kamera dengan teknologi AI untuk berbagai macam scene detection dan fitur AI untuk performa gaming agar lebih smooth.

Realme 3 juga dibekali dengan baterai kapasitas 4.230 mAh, serupa dengan Realme 2, dan dilapisi dengan antarmuka ColorOS versi terbaru.

Meski begitu, belum diketahui spesifikasi lebih rinci. Namun, detail lebih lanjut bisa ditunggu hingga 12 Maret mendatang, dimana harga dan ketersediaan Realme 3 di Indonesia juga bakal ikut diumumkan. Kita tunggu saja. (*)

Penulis: ihsan
Editor: ihsan
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved