Rokan Hulu

Aksi Marching Band Gita Karya Praja Memukau, Bupati Sukiman Apresiasi dengan Memberi Libur 3 Hari

Sukiman memberikan waktu libur selama 3 hari untuk beristirahat bagi anggota Marching Band Gita Karya Praja, sebagai bentuk penghargaan.

Aksi Marching Band Gita Karya Praja Memukau, Bupati Sukiman Apresiasi dengan Memberi Libur 3 Hari
Istimewa
Penampilan Marching Band Gita Karya Praja HUT Damkar ke-100, HUT Satpol PP ke- 69 dan HUT Satlinmas ke-57 

TRIBUNROHUL.COM, PASIRPANGARAIAN - Marching Band Gita Karya Praja Rohul memukau peserta upacara HUT Damkar ke-100, HUT Satpol PP ke- 69 dan HUT Satlinmas ke-57 tingkat nasional.

Marching band pimpinan Bupati Sukiman ini berhasil mencuri perhatian Mendagri Tjahjo Kumolo, Rabu (6/3) di Stadion Kaharudin Nasution Pekanbaru.

Berbagai atraksi ditampilkan oleh anggota satpol PP dalam marching band yang dikepalai Kasatpol PP Andianto.

Bupati Sukiman memuji penampilan marching band yang mewakili Provinsi Riau di hadapan Mendagri dan peserta seluruh nusantara.

"Saya mengucapkan terima kasih kepada Marching Band Gita Karya Praja yang telah mengharumkan nama Rohul di kancah nasional," katanya.

Sukiman memberikan waktu libur selama 3 hari untuk beristirahat, sebagai bentuk penghargaan, karena sudah bersusah payah dengan latihan yang maksimal.

Dia mengimbau Satpol PP dan Damkar bisa menjalankan tugasnya sesuai prosedur, sehingga pelayanan kepada masyarakat bisa maksimal.

Kasatpol PP dan Damkar Rohul, Andianto mengungkapkan, bahwa dirinya telah menerjunkan 200 anggota pada acara itu.

"Untuk latihan penampilan kita hanya memakan waktu 4 hari saja, karena kita sudah sering melakukan latihan," sebutnya.

Sebelumnya, Mendagri Tjahjo Kumolo dalam amanatnya, mengucapkan selamat HUT Damkar ke-100, HUT Satpol PP ke- 69 dan HUT Satlinmas ke-57 tingkat nasional.

Kepada kepala daerah, Tjahjo berharap bisa melakukan penguatan fungsi Satpol PP, damkar dan linmas, dan yang terpenting saat ini penanggulangan kebakaran dan ketertiban bisa lebih ditingkatkan lagi. (Tribunrohul.com/donny kusuma putra)

Penulis: Bynton Simanungkalit
Editor: Nurul Qomariah
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved