Diler Perkenalkan Unit New Mobilio dan New Civic di Living World

Honda Mobil kembali melakukan penyegaran terhadap dua unit kendaraan mereka yakni Honda Mobilio dan Honda Civic 1.5L Turbo di awal tahun 2019.

Diler Perkenalkan Unit New Mobilio dan New Civic di Living World
Tribun Pekanbaru/Hendri Gusmulyadi
New Honda Civic saat diperkanalkan pada ajang Honda Exhibition di Mal Living World Pekanbaru, Rabu (5/3/2019) malam. 

TRIBUNPEKANBARU.COM, PEKANBARU - Honda Mobil kembali melakukan penyegaran terhadap dua unit kendaraan mereka yakni Honda Mobilio dan Honda Civic 1.5L Turbo di awal tahun 2019.

Dua unit kendaraan ini diperkenalkan pada ajang Honda Exhibition di Mal Living World Pekanbaru, Rabu (5/3/2019) malam.

Kehadiran New Honda Mobilio dan New Honda Civic 1.5L Turbo tentu memberikan angin segar bagi pecinta mobil Honda, maupun calon konsumen Honda di Pekanbaru.

Untuk melihat langsung tampilan unit-unit terbaru ini, konsumen dapat mendatangi lantai dasar Living World sampai dengan 10 Maret 2019.

Peluncuran New Honda Mobilio dan New Civic 1.5L Turbo, dihadiri langsung oleh beberapa jajaran manajemen PT Prospect Motor selaku maindealer Honda untuk wilayah luar Jawa, dan tiga diler Honda di Pekanbaru yakni Honda SM Amin, Honda Soekarno Hatta dan Honda Arista Sudirman.

Peluncuran Honda Mobilio dan Honda Civic 1.5L Turbo secara nasional resmi diperkenalkan pada 21 Februari 2019 lalu di Jakarta.

"Untuk di Pekanbaru, ada berbagai penyegaran yang dibawa New Mobilio dan New Civic, baik itu di sisi eksterior maupun fitur-fitur terbaru di bagian interior sehingga membuat keduanya makin sporty dan elegant," ujar President Director PT Honda Prospect Motor (HMP) Takehiro Watanabe.

Pada saat digelarnya peluncuran New Mobilio dan New Civic 1.5L Turbo di Mal Living World Pekanbaru, pihak Honda mamaparkan berbagai keunggulan dari keduanya.

New Honda Mobilio, kini telah dilengkapi New Projector Headlamp with LED Daytime Running Light sehingga membuatnya makin elegant, Velg Two Tone Alloy Wheel 15 inchi dengan desain terbaru, ditambah pula spoiler di bagian depan, samping serta belakang.

Memasuki area kabin, New Honda Mobilio kini telah memperoleh Resistive Touchscreen Display Audio terbaru dengan ukuran 6,2 inchi. Alat ini memiliki fitur penunjang kenyamanan berkendara dengan kegunaan Hands Free Telephone, Bluetooth Connection, Rear Camera, serta pemutar CD dan DVD.

Nuansa dalam kabin New Honda Mobilio juga sedikit berubah dengan adanya tampilan dan warna baru pada dashboard, serta interior berwarna hitam dan ivory. Kursi pada kabin pun juga dilapisi pola kain yang sangat baru.

Untuk New Honda Civic, Honda menghadirkan kesan segar pada bagian luar. Salah satunya bagian Front Lower Bumper yang lebih aerodinamis, Rear Chrome Lower Garnish, serta LED Fog Light yang dilengkapi dengan Chrome Garnish. Honda Civic juga tampil dengan velg baru yakni Alloy Wheel with two tone color.

Bagian kabin, kesan menawan hadir pada bagian bangku yang membuatnya kian berkelas. Di kursi penumpang dilengkapi 4-way front passanger power seat adjuster yang berguna untuk menambah kenyamanan posisi duduk penumpang, serta telah dibekali Auto Dimming Rear View Mirror guna memperjelas visabilitas saat terkena pantulan sinar dari kendaraan yang ada dibelakang. (dri)

Penulis: Hendri Gusmulyadi
Editor: kasri
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved