Indragiri Hulu

Ketua BEM STIE Rengat Berharap Bisa Jaga Sinergitas Antar Organisasi Internal Kampus

Pengurus Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Indragiri (STIE I) Rengat periode 2019-2020 resmi dilantik.

Ketua BEM STIE Rengat Berharap Bisa Jaga Sinergitas Antar Organisasi Internal Kampus
istimewa
Ketua STIE I Rengat, Ivalaina Astarina melantik Ketua BEM STIE I Rengat, S Ones Syahputra, Rabu (6/3/2019). 

TRIBUNINHU.COM, RENGAT - Pengurus Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Indragiri (STIE I) Rengat periode 2019-2020 resmi dilantik oleh Ketua STIE I Rengat, Ivalaina Astarina, Rabu (6/3/2019).

Pelantikan dilakukan di gedung A dan B kampus STIE I Rengat. Pada periode ini, S Ones Syahputra dipercaya menjabat sebagai ketua BEM STIE I periode 2019-2020, menggantikan Jaka Eka Syahputra.

"Penggantian Ketua BEM STIE I dilakukan lewat pemilihan raya yang digelar pada November 2018 lalu," kata Ones.

Pelantikan pengurus BEM STIE I Rengat periode 2019-2020 diakui Ones mengalami keterlambatan.

"Pelantikan digelar bulan Maret, karena kemarin manajemen sempat sibuk mempersiapkan KKN kemudian juga sempat libur semester, jadi baru sekarang bisa digelar," kata Ones.

Kata Ones saat pelantikan juga tampak hadir pengurus BEM dari kampus se Kabupaten Inhu. Total pengurus BEM STIE I Rengat periode 2019-2020 yang dilantik sebanyak 37 orang.

Selesai dilantik, Ones menyampaikan harapannya agar bisa mensinergikan seluruh organisasi internal kampus yang ada di STIE I Rengat.

"Mudah - mudahan semua organisasi di kampus STIE I bisa bersinergitas dan kompak dalam kegiatan apapun serta mempunyai koordinasi dan komunikasi yang baik satu sama lainya," kata Ones. (Tribuninhu.com/bynton simanungkalit)

Penulis: Bynton Simanungkalit
Editor: Nurul Qomariah
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved