Rokan Hulu

Marching Band Asal Rohul‎ Pukau Peserta Upacara Hut Damkar, Satpol PP dan Satlinmas di Pekanbaru

Bupati Rohul, H. Sukiman mengaku bangga dengan penampilan Marching Band Gita Karya Praja yang mewakili provinsi Riau di hadapan Mendagri.

Marching Band Asal Rohul‎ Pukau Peserta Upacara Hut Damkar, Satpol PP dan Satlinmas di Pekanbaru
Istimewa
Penampilan Marching Band Gita Karya Praja HUT Damkar ke-100, HUT Satpol PP ke- 69 dan HUT Satlinmas ke-57 

Dihadiri Mendagri Upacara Puncak HUT Damkar, Satpol PP dan HUT Satlinmas di Rohul Riau Meriah

TRIBUNROHUL.COM, PASIRPANGARAIAN - Bupati Rokan Hulu (Rohul), H. Sukiman, menghadiri upacara puncak HUT Pemadam Kebakaran (Damkar) ke-100, HUT Satpol PP ke- 69 dan HUT Satlinmas ke-57, pada Rabu (6/3/2019).

Upacara yang dipimpin langsung oleh Menteri Dalam Negeri (Mendagri) RI, Tjahjo Kumolo tersebut berlangsung di Stadion Kaharuddin Nasution, Kota Pekanbaru.

Pada Upacara puncak tersebut, Marching Band Gita Karya Praja Rohul‎ berhasil memukau para peserta upacara Hut Damkar ke-100, HUT Satpol PP ke- 69 dan HUT Satlinmas ke-57‎, tingkat Nasional.

Baca: Terbukti Bukan Ayah Biologis Putri DJ Verny, Denny Sumargo Akan Buka Suara

Marching Band Gita Karya Praja dibawah pimpinan Bupati Rohul, H. Sukiman ini berhasil mencuri perhatian Mendagri dan peserta upacara dari berbagai daerah di Nusantara , terlihat Tjahjo Kumolo ‎serius menyaksikan penampilan dari Marching Band Gita Karya Praja.

Terlihat berbagai atraksi ditampilkan oleh anggota satpol PP yang tergabung di Marching Band Gita Karya Praja yang ‎langsung di kepalai oleh Kasat Pol PP, Andianto.

Bupati Rohul, H. Sukiman mengaku bangga dengan penampilan Marching Band Gita Karya Praja yang mewakili provinsi Riau dihadapan Mendagri dan peserta seluruh Nusantara.

"Saya mengucapkan terima kasih kepada Marching Band Gita Karya Praja yang telah mengharumkan nama Rohul di kancah Nasional," katanya.

Sukiman mengaku, melihat penampilan Marching Band Gita Karya Praja yang sudah sangat maksimal, dirinya memberikan waktu libur selama 3 hari untuk beristirahat, sebagai bentuk penghargaan, karena sudah bersusah payah dengan latihan yang maksimal.

Baca: Video Polres Pelalawan Amankan 1,2 Kilogram Sabu

Dirinya berharap Marching Band Gita Karya Praja yang personil dari Satpol PP bisa meningkatkan lagi kinerja dan prestasinya, sehingga bisa lebih dikenal lagi.

Halaman
12
Penulis: Donny Kusuma Putra
Editor: Ariestia
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved