Siap-siap, IREL FEST 2019 Digelar 9 Maret hingga 10 Maret 2019

Festival ini adalah acara tahunan yang di taja oleh Korps Mahasiswa Hubungan Internasional atau Komahi FISIP Universitas Riau.

Siap-siap, IREL FEST 2019 Digelar 9 Maret hingga 10 Maret 2019
ISTIMEWA
IREL FEST 2019 

TRIBUNPEKANBARU.COM - Irel fest adalah singkatan dari International Relations Festival.

Festival ini adalah acara tahunan yang di taja oleh Korps Mahasiswa Hubungan Internasional atau Komahi FISIP Universitas Riau.

Acara yang berdiri tahun 2010 ini pada mulanya bernama “ weaving Indonesia “. 

Di pagelaran pertama Irel Fest ini memilki konsep yang sama seperti Indonesia mencari bakat, yaitu mencari talent show terbaik yang biasa diselenggarakan di Taman Budaya.

Berbeda dengan awal berdirinya acara Irel fest ini sejak tahun 2015 hingga sekarang Irel melakukan pembenahan konsep dengan memecah perlombaan menjadi sub-sub lomba bakat yang berbeda –beda.

Pada tahun ini Irel Fest diselenggarakan kembali dengan tema “Cinematic Memoir” yang akan dilaksakan pada tanggal 9 sampai 10 maret 2019 di SKA Mall Pekanbaru.

IREL FEST 2019
IREL FEST 2019 (ISTIMEWA)

Dengan memiliki 6 cabang lomba yang dapat membantu memeriahkan acara Irel Fest ini seperti Lomba Dance, Solo Song, Acoustik, Doodle Art, Photography, dan Fashion Show.

“Acara ini adalah acara festival nya anak Hubungan Internasional, karena disini berbeda dengan acara-acara lainnya, yang lain kan acaranya debat, paper dan essay, sedangkan ini adalah acara seni nyaa, jadi fokusnya ke Seni dan potensi bakat seni Mahasiswa dan Pelajar “ ungkap Robby selaku Ketua Pelaksana.

“ Lombanya keren-keren dan panitia nya juga ramah-ramah, hadiahnya juga waw dengan doorprize yang ada di lokasi perlombaan, harga nya juga murah kan di banding perlombaan-perlombaan lain, yang penting waw lah juri nya juga the best, pesan saya semoga aja kedepannya di perbarui dan lebih lebh bagus lagi” cerita Clara, salah satu pesefrta Irel Fest tahun lalu.

Robby dan panitia lain juga berharap semoga dengan acara ini diselenggarakan dapat menjalin kerjasama Komahi dengan Pihak sponsor dan media partner dan juga ia berharap dapat menjalin silaturrahmi antar panitia dan menjadikan serta mengenalkan Komahi keluar. (adv)

Editor: Sesri
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved