Daftar Harga Xenia Terbaru, Pemesanan Sebelum 1 Maret Masih Harga Lama

Seperti yang direncanakan pihak Daihatsu sebelumnya, harga Xenia akhirnya naik pada bulan Maret ini untuk berbagai tipe.

Daftar Harga Xenia Terbaru, Pemesanan Sebelum 1 Maret Masih Harga Lama
Tribun Pekanbaru/Alex Sander
Astra International Daihatsu, Jalan Jendral Sudirman, Pekanbaru di depan unit Xenia terbaru. 

Daftar Harga Xenia Terbaru, Pemesanan Sebelum 1 Maret Masih Harga Lama

TRIBUNPEKANBARU.COM, PEKANBARU - Seperti yang direncanakan pihak Daihatsu sebelumnya, harga Xenia akhirnya naik pada bulan Maret ini untuk berbagai tipe.

Untuk harga tipe R MT 1.3CC STD misalnya, dari harga 193.800.000 menjadi Rp 202.600.000 atau naik sekitar Rp 8.800.000. Kemudian tipe X MT 1.3 STD dari harga Rp 190.000.000 menjadi Rp 193.300.000, dan beberapa tipe lainnya.

Dikatakan Sales Supervisor Astra International Daihatsu Pekanbaru, Vetrus, harga tersebut mengalami kenaikan karena penyesuaian dari kenaikan barang dan material.

"Setelah 2 bulan, baru saat ini naik. Sebelumnya masih mengikuti harga produk lama," kata Vetrus kepada Tribunpekanbaru.com, Kamis (7/3/2019).

Baca: Resep Tempe Bacem, Cara Buatnya Sederhana, Rasanya Luar Biasa

Namun demikian, dikatakan Vetrus, konsumen yang sudah pesan sebelum 1 Maret masih diberi kesempatan sampai akhir bulan ini untuk diberikan harga lama.

"Bagi yang sudah pesan sebelumnya, masih kita berikan kesempatan hingga akhir Maret ini, tapi yang produksi sebelum tanggal 1 Januari 2019," imbuhnya.

Itu Petrus mengatakan pihaknya juga akan melakukan beberapa event promo showroom event yang akan dilaksanakan pada beberapa waktu kedepan ada yang dilaksanakan di mal dan beberapa tempat lainnya.

"Dalam beberapa waktu kedepan, kita akan ada beberapa iven, promo showroom iven, yang akan dilaksanakan di beberapa tempat," ulasnya.

Sementara itu, Xenia sendiri hadir dengan mengusung kelebihan berupa tampilan yang baru, kenyamanan, suspensi diperbarui, peredam ditambah, kestabilan, lebih kedap.

Baca: Jadi Trending Topik Tagar Romi Mengintimidasi UAS di Twitter, Apa yang Terjadi?

Halaman
12
Editor: Ariestia
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved