Grand Prize Dua Unit Mobil, Mitra Bangunan Supermarket Resmi Beroperasi di Pekanbaru

Mitra Bangunan Supermarket, resmi membuka gerai kelimanya di Kota Pekanbaru, tepatnya di Jalan Tuanku Tambusan/Nangka Ujung Nomor 88, melalui acara Gr

Grand Prize Dua Unit Mobil, Mitra Bangunan Supermarket Resmi Beroperasi di Pekanbaru
Tribun Pekanbaru/Hendri Gusmulyadi
Kegiatan Grand Launching Mitra Bangunan Supermarket, di Jalan Tuanku Tambusan/Nangka Ujung nomor 88, pada hari Kamis (7/3/2019). 

TRIBUNPEKANBARU.COM, PEKANBARU - Mitra Bangunan Supermarket, resmi membuka gerai kelimanya di Kota Pekanbaru, tepatnya di Jalan Tuanku Tambusan/Nangka Ujung Nomor 88, melalui acara Grand Launching yang berlangsung Kamis (7/3/2019) kemarin.

Kegiatan ini dihadiri oleh hampir seluruh pihak manajemen Mitra Bangunan Supermarket, perusahaan mitra, serta distributor produk-produk bahan bangunan.

Kegiatannya pun berlangsung meriah. Seluruh jajaran manajemen dan tamu undangan khusus, secara bersama menekan tombol srine di depan kawasan retail, dan dilanjutkan dengan pemotongan pita pada pintu masuk.

Jajaran manajemen Mitra Bangunan Supermarket, mengajak seluruh tamu undangan menelusuri ruang retail yang sudah dipenuhi beragam produk-produk bangunan dari berbagai merek dan model.

Retail ini tidak hanya menjual produk bahan bangunan untuk finishing, tapi juga berbagai peralatan rumah dengan harga terjangkau dan ramah kantong. Semuanya terlihat sangat lengkap, bahkan bisa dibilang semuanya ada.

General Manager Mitra Bangunan Supermarket, Gono Sujipto menjabarkan, Pekanbaru merupakan cabang kelima Mitra Bangunan Supermatket, setelah lebih dulu dibuka di Bekasi, Cikarang, Jambi, dan Pelembang.

Khusus di Pekanbaru ini, berbagai promo juga disediakan, di antaranya diskon hingga 60 persen plus 20 persen, gratis menjadi member selama masa opening atau beberapa hari ke depan.

Kemudahan berbelanja dengan penawaran pembelian produk secara kredit melalui fasilitas pembiayaan dan masih banyak lagi.

Menariknya, Mitra Bangunan Supermarket juga telah mempersiapkan Grand Prize atau undian berhadiah bagi setiap konsumen pada program Rejeki Mitra.

Tak tanggung-tanggung, manajemen sudah mempersiapkan dua unit mobil All New Honda Brio yang akan diundi dua kali setahun. Kemudian beberapa unit Honda Beat, puluhan voucher belanja, puluhan TV, dan masih banyak lagi.

"Makin banyak berbelanja, kesempatan memperoleh hadiah makin besar. Satu kupon undian bisa diperoleh dengan belanja minimal Rp 500 ribu berlaku kelipatan. Tentunya produk kita dengan harga yang sangat terjangkau yang diharapkan dapat memberi manfaat lebih bagi konsumen," tambahnya usai kegiatan grand launching.

Dikatakan, sebelum resmi membuka retail di Pekanbaru ini, pihaknya terlebih dahulu melakukan analisa pasar dan menilai beberapa aspek penting sebagai bahan pertimbangan dalam membuka toko bangunan yang dikonsep lebih modern sesuai dengan perkembangan zaman.

"Kita melihat potensi Sumatera ini baik terutama menyangkut komoditinya, sawit, karet dan lainnya. Kita lihat dari situ, pertumbuhan masyarakatnya juga bertambah. Nah, dari sekian kota yang kita lihat dan mempertimbangkannya dengan matang, Pekanbaru adalah kota selanjutnya yang sangat tepat," tuturnya. (dri)

Penulis: Hendri Gusmulyadi
Editor: kasri
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved