Indragiri Hilir

Kunjungi Korban Serangan Harimau, Ketua IWO Inhil Riau Beri Dukungan Semangat dan Moril

Mardian yang didampingi sang istri, Syarifah, tampak senang mendapat kunjungan Ketua IWO Inhil.

Kunjungi Korban Serangan Harimau, Ketua IWO Inhil Riau Beri Dukungan Semangat dan Moril
Tribun Pekanbaru/T Muhammad Fadhli
Ketua IWO Inhil Muridi Susandi Saat mengunjungi Mardian. 

Kunjungi Korban Serangan Harimau, Ketua IWO Inhil Beri Dukungan Semangat dan Moril

TRIBUNPEKANBARU.COM, TEMBILAHAN – Musibah yang menimpa Mardian (31), korban penyerangan Harimau Sumatera di Desa Pungkat menjadi perhatian Ketua Ikatan Wartawan Online (IWO) Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil).

Dukungan semangat dan moril tampak langsung diberikan oleh Ketua IWO Inhil, Muridi Susandi kepada Mardian di Ruang perawatan Bedah Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Puri Husada Tembilahan, Rabu (6/3/2019) sore.

Baca: Serangan Harimau di Inhil Riau, Mardian Pura-pura Mati Agar Tak Diterkam Kembali

Mardian yang didampingi sang istri, Syarifah, tampak senang mendapat kunjungan Ketua IWO Inhil.

Senyuman tampak sedikit terpancar di balik perban yang masih membaluti bagian kepalanya sambil sesekali mencoba ikut berinteraksi dengan kerabat yang hadir.

Ketua IWO Inhil, Muridi Susandi menuturkan, kunjungannya ini sebagai bentuk dukungan dan semangat bagi korban untuk terus berjuang agar bisa sembuh dan beraktifitas seperti sedia kala.

“Ini sebagai bentuk dukungan moril dan semangat bagi korban agar cepat sembuh,” tutur pria yang akrab di sapa Sandi ini.

Baca: Usia Harimau Sumatera yang Serang Warga di Kecamatan Gaung Inhil Riau Diduga di Bawah 2 Tahun

Lebih lanjut Sandi berharap agar peristiwa ini menjadi perhatian pihak terkait untuk segera mengambil langkah cepat dan tepat atas insiden ini, agar tidak ada korban lagi yang berjatuhan.

“Harus ada perhatian khusus terhadap rentetan peristiwa penyerangan harimau yang terus terjadi di Inhil. Apakah memang ekosistemnya terganggu sehingga si belang sering terlibat konflik dengan manusia, ini harus di telusuri jangan masyarakat menjadi korban terus,” pungkasnya.

Untuk diketahui, Mardian (31), seorang warga Desa Pungkat, Kecamatan Gaung, Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) Riau diserang oleh harimau sumatera dalam perjalanan pulang usai bekerja di hutan atau lebih tepatnya saat berada di Sungai Rawa, Desa Simpang gaung, Kecamatan Gaung, Kabupaten Inhil, Riau, Sabtu (2/3/2019) sekitar pukul 13.00 WIB. (*)

Foto ; Ketua IWO Inhil Muridi Susandi Saat mengunjungi Mardian. Odi

Penulis: T. Muhammad Fadhli
Editor: Ariestia
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved