Pekanbaru

Launching All New Livina dan Serena di Pekanbaru Sita Perhatian Pengunjung Mal

All New Nissan Livina dan All New Serena, akhirnya diperkenalkan langsung ke masyarakat Pekanbaru.

Launching All New Livina dan Serena di Pekanbaru Sita Perhatian Pengunjung Mal
Istimewa
Launching All New Nissan Livina dan All New Serena yang digelar Nissan Motor Indonesia di Mal Ska Pekanbaru, Kamis (7/3/2019). Peluncuran itu sita perhatian masyarakat. 

Launching All New Livina dan Serena di Pekanbaru Sita Perhatian Pengunjung Malt

TRIBUNPEKANBARU.COM, PEKANBARU - All New Nissan Livina dan All New Serena, akhirnya diperkenalkan langsung ke masyarakat Pekanbaru lewat sebuah acara launching yang digelar Nissan Motor Indonesia di Mal Ska Pekanbaru, Kamis (7/3/2019).

Hari yang dimana Mal Ska Pekanbaru dipadati oleh ribuan masyarakat, membuat kegiatan launching kedua produk terbaru dari Nissan ini menyita perhatian yang sangat luar biasa dari pengujung mal.

Tak jarang dari sekian banyak masyarakat yang berlalu lalang di sekitar Atrium Mal Ska, berhenti dan melihat langsung tampilan mewah All New Nissan Livana dan All New Nissan Serena yang dipajang di lokasi.

Baca: FOTO: Pohon Tumbang Tutupi Jalan Sisingamangaraja Pekanbaru

Kemeriahan acara launching yang diikuti oleh diler-diler Nissan di Riau itu, tarasa semakin meriah dengan hadirnya puluhan orang dari komunitas pengguna mobil Livina dan Serena di Kota Bertuah.

Masyarakat yang ingin menjajal langsung ketangguhan, kenyamanan, dan keelaganan mengendarai All New Nissan Livina dan Serana, bisa datang langsung ke Mal Ska Pekanbaru hingga hari Minggu tanggal 10 Maret 2019.

Semua teknologi dan fitur unggulan dari kedua jenis unit MPV ini bisa dirasakan juga lewat kegiatan test drive yang dihadirkan di Pelataran Pakir Depan Air Mancur Mal Ska Pekanbaru.

"Ini adalah kota ke empat rangkaian gelaran launching All New Livina dan All New Serena di tanah air. Dan sebelum 4 kota ini, jenis kendaraan MPV Medium dan MPV Hight ini sudah lebih dulu dilaunching secara akbar di Jakarta," ungkap Branch Manager Nissan Datsun, SM Amin, Daniel Sinaga kepada tribunpekanbaru.com.

Kedua unit kendaraan Nissan terbaru yang dikeluarkan oleh Nissan Motor Indonesia itu sama-sama memiliki sejarah yang cukup panjang dalam dunia otomotif Indonesia.

Baca: Facepack & Option File Terbaru PES 2017 For PC, 80 Lebih Pembaharuan Wajah & Transfer Pemain Update

Daniel mengaku, atas dasar itu keduanya dipercaya akan mendapatkan tempat yang sangat spesial bagi pecinta unit Nissan di Indonesia tak terkecuali di Pekanbaru maupun Provinsi Riau secara umum.

Halaman
12
Penulis: Hendri Gusmulyadi
Editor: Ariestia
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved