Rokan Hulu

MTQ XIX Tingkat Kabupaten Rohul Riau Akan Digelar April 2019

Perhelatan Musabaqoh Tilawatil Quran (MTQ) XIX‎ Tingkat Kabupaten Rokan Hulu (Rohul) akan segera digelar di April 2019 mendatang.

MTQ XIX Tingkat Kabupaten Rohul Riau Akan Digelar April 2019
TribunPekanbaru/DonnyPutra
FOTO ILUSTRASI - H Sukiman melepas peserta pawai taaruf pembukaan Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) XVI tingkat Kabupaten Rohul 2016 

MTQ XIX Tingkat Kabupaten Rohul Akan Digelar Tanggal Ini

TRIBUNROHUL.COM, PASIRPANGARAIAN - Perhelatan Musabaqoh Tilawatil Quran (MTQ) XIX‎ Tingkat Kabupaten Rokan Hulu (Rohul) akan segera digelar di April 2019 mendatang.

‎MTQ tahun ini lebih cepat dilaksanakan, dibandingkan tahun 2018, hal tersebut berdasarkan hasil rapat kedua di aula rapat Kantor Bupati yang dipimpin oleh Asisten II Bidang Ekonomi Pembangunan (Ekbang) Sekretariat Daerah (Setda) Kabupaten Rokan Hulu Ir. Muhammad Ruslan M.Si, Rabu (6/3/2019).

Pada Rapat kedua itu turut dihadiri Kepala diskominfo Rohul Gorneng, Kepala Disparbud Rohul, Yusmar Kepala Disperindag Rohul, Sariaman, Kabag Kesra Setda Rohul Umzakirman S.Ag, Kasubbag Tata Usaha Kantor Kemenag Rohul Zulkifli S.Ag,M.PDi, serta perwakilan dari OPD lain yang ada di lingkungan Pemkab Rohul.

Baca: Ternyata Ada Tempat Misterius Zombie Mode di PUBG Mobile, Dimana Saja?

Asisten Bidang Ekbang Setdakab Rokan Hulu, M. Ruslan mengungkapkan, rapat sudah dua kali digelar, rapat pertama sendiri telah digelar Selasa (21/2/2019).

Ruslan menjelaskan, pada rapat, seluruh peserta rapat dari OPD sudah setuju dan siap mensukseskan kesuksesan pelaksanaan MTQ XIX Tingkat Kabupaten Rohul pada digelar 8 April 2019.

‎"Dari hasil rapat persiapan, seluruhnya setuju dan mereka siap mensupport suskesnya pelaksanaan MTQ tahun ini," katanya, kamis (7/3/2019).

Ruslan menjelaskan, pelaksanaan MTQ XIX tingkat Kabupaten Rohul dilaksanakan selama tujuh harin mulai 8 April dan baru berakhir 14 April 2019. Lokasinya sendiri masih dipusatkan di Purna MTQ Rohul, di lapangan Dataran Tinggi Pematang Baih Pasirpangaraian, Desa Pematang Berangan Kecamatan Rambah.

"Untuk jadwal pendaftaran peserta, dipusatkan di Convention Hall Masjid Agung Islamic Center Rokan Hulu, dan hanya dua hari saja, yakni tanggal 6-7 April 2019," sebutnya.

Diakuinya, Pelantikan Dewan Hakim dilaksanakan Senin 8 April 2019 dilanjutkan Pawai Taaruf dimulai pukul 14.00 WIB dengan start di depan Kantor Desa Pematang Berangan, dan finish di Astaqa Utama MTQ.

Halaman
12
Penulis: Donny Kusuma Putra
Editor: Ariestia
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved