Informa Panam Berikan Promo Wow Sale Up To 50 Persen

Informa Panam berikan promo Wow Sale up to 50 persen, lowest prize iver, yang dilaksanakan sampai 7 April 2019 mendatang, di Store Informa Panam Squa

Informa Panam Berikan Promo Wow Sale Up To 50 Persen
Istimewa
Promo educational furniture khusus untuk pendidikan sampai April 2019, yang didiskon hingga 40 persen di Informa Panam, Jumat (22/2/2019). 

TRIBUNPEKANBARU.COM, PEKANBARU - Informa Panam berikan promo Wow Sale up to 50 persen, lowest prize iver, yang dilaksanakan sampai 7 April 2019 mendatang, di Store Informa Panam Square, Jalan HR Soebrantas Pekanbaru.

Store Manager Informa Panam, Dani Noviandi menyampaikan, untuk saat ini pihaknya memberikan promo berbagai produk merk dan tipe, perabotan rumah tangga.

"Promo Wow Sale up to 50 persen ini kita berikan sampai April nanti, jadi cukup lama kesempatan bagi konsumen untuk menambah koleksi perabotan rumah tangga," kata Dani kepada Tribun, Jumat (8/3/2019).

Dikatakan, adapun produk-produk furniture yang didiskon pihaknya adalah berupa sofa, lemari, tempat tidur, kursi, meja kasur dan berbagai perlengkapan perabotan rumah tangga lainnya.

Untuk diskon yang diberikan, bahkan dikatakan Dani adalah sampai 50 persen selama masa promo tersebut, ada yang untuk sofa, lemari, rak sepatu, dan lainnya.

"Selain itu, kita juga ada promo beli satu gratis satu. Contohnya untuk meja makan, kursi kantor, bantal, dan berbagai aksesoris lainnya," imbuh Dani.

Selain itu, pihaknya juga memberikan promo harga termurah untuk sofa, lemari, serta kitchen set, yang diberikan dengan harga spesial, sampai 7 April 2019 tersebut.

"Misalnya untuk salah satu produk kitchen cabinet yang diberikan dengan harga Rp 4.199.000 dari harga sebelumnya Rp 6.378.000," imbuhnya.

Kitchen set merk Paige tersebut selain yang ada di bagian atas dan bawah, konsumen juga diberikan tambahan meja tempat peralatan dapur yang juga memiliki laci dan box.

"Sehingga pengguna lebih banyak untung dan bisa memanfaatkan perabotan tambahan yang juga cukup besar tersebut," jelasnya. (ale)

Penulis: Alex
Editor: kasri
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved