Sejak Pre Order, 31 Unit Varian Galaxy S10 Telah Terjual dan Masih Ready di Toko Ini

Samsung Galaxy S10 cukup mendapatkan perhatian dan menarik minat masyarakat.

Sejak Pre Order, 31 Unit Varian Galaxy S10 Telah Terjual dan Masih Ready di Toko Ini
Tribun Pekanbaru/Hendri Gusmulyadi
Sejak diluncurkan beberapa waktu lalu hingga memasuki masa pre order, dan kini telah tersedia secara off line di gerai resmi, Samsung Galaxy S10 cukup mendapatkan perhatian dan menarik minat masyarakat. 

Sejak Pre Order, 31 Unit Varian Galaxy S10 Telah Terjual dan Masih Ready di Toko Ini

TRIBUNPEKANBARU.COM, PEKANBARU - Sejak diluncurkan beberapa waktu lalu hingga memasuki masa pre order, dan kini telah tersedia secara off line di gerai resmi, Samsung Galaxy S10 cukup mendapatkan perhatian dan menarik minat masyarakat.

Promotor Samsung Experience Mal SKA Pekanbaru, AJ, Jumat (8/3/2019) menjelaskan, sejak masa Pre Orde secara online dan hingga kini telah dijual secara off line, Samsung Experience Ska membukukan jumlah penjualan yang cukup manarik. Yakni sebanyak 31 unit.

Baca: PB UIR dan Zakila FC bermain Imbang 2-2 di Laga Pembuka Piala Askot PSSI Pekanbaru 2019

Untuk penyerahan unit yang sebelumnya dibeli secara Pre Order malalui Online, telah dilakukan mulai tanggal 7 Maret 2019 kemarin di Samsung Experience Mal Ska Pekanbaru.

"Sekarang untuk pre order Samsung Galaxy S10 semua seri sudah ditutup. Untuk unit semua sudah ready di Experience Mal Ska Pekanbaru," jelas AJ.

Meski semua unit Samsung Galaxy S10 telah Ready, namun kata AJ, pihaknya masih memberikan penawaran harga yang sangat menarik, dibarengi beberapa promo menggiurkan. Baik itu untuk Galaxy S10e, S10, dan model Galaxy S10+.

Promo berlaku menyesuaikan pilihan internal memori.

Samsung menyediakan tiga pilihan memori pada tiga varian Galaxy S10, yakni 128GB, 512GB dan 1TB. Produk ini memiliki harga yang bervariasi. Terendah Rp.10 jutaan dan tertinggi Rp.23 jutaan.

Adapun promo yang diberikan diantaranya pick up unit dan gimmick, cashback bank jutaan rupiah selama promo berlaku. Serta angsuran ringan bunga nol persen untuk pembelian kredit.

Baca: Polisi Ungkap Vokalis Band Zivilia Zul Diduga Terlibat Jaringan Pengedar Narkoba

AJ menerangkan, tak tertinggal, ada pula promo Bundling Operator dari Telkomsel, Indosat dan XL. Pelanggan akan mendapatkan paket gratis selama dua tahun, 30 GB untuk Telkomsel, unlimited paket dari Indosat dan 20 GB dari XL. Paket ini akan dikirim setiap bulan dari masing-masing operator.

"Masih banyak lagi penawaran kita. Datang langsung ke toko untuk info lebih lanjut," ucap AJ. (tribunpekanbaru.com/ Hendri Gusmulyadi)

Saksikan juga berita video menarik dengan subscribe ke channel YouTube Tribunpekanbaru.com:

Penulis: Hendri Gusmulyadi
Editor: Ariestia
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved