Mitsubishi Optimis Pertumbuhan Triton Akan Bertambah 10 Persen di Tahun 2019

Dari bulan Januari hingga Desember 2018, secara nasional triton menjadi pemimpin pasar di kelasnya, yakni di angka 68 persen.

Mitsubishi Optimis Pertumbuhan Triton Akan Bertambah 10 Persen di Tahun 2019
Istimewa
Kegiatan Triton Gathering 2019 di Pangeran Hotel Pekanbaru, yang digelar oleh PT Nusantara Berlian Motor (NBM), Jumat (8/3/2019) malam. 

TRIBUNPEKANBARU.COM, PEKANBARU -- Sejak hadirnya Mitsubishi Triton pada tahun 2002, yang dimulai dari Strada L200 dan terus berinovasi hingga yang terbaru All New Triton, hingga saat ini perkembangannya cukup pesat.

Promotion Departemen Sales and Marketing Division PT mitsubishi Motors krama Yudha Sales Indonesia
Reza Mayhendra mengatakan, dari bulan Januari hingga Desember 2018, secara nasional triton menjadi pemimpin pasar di kelasnya, yakni di angka 68 persen.

"Pada tahun 2019 ini, kami semakin yakin, peminat Triton akan semakin bertambah, apalagi didukung dengan model terbaru yang sudah diluncurkan di Thailand, kami yakin akan tumbuh hingga 10 persen," kata Reza dalam kegiatan Triton Gathering 2019 di Pangeran Hotel Pekanbaru, yang digelar oleh PT Nusantara Berlian Motor (NBM), Jumat (8/3/2019) malam.

Selain itu, dalam sambutannya Reza Mayhendra menyampaikan apresiasi kepada seluruh masyarakat Riau yang sudah mempercayakan kendaraannya kepada Mitsubishi, khususnya Triton.

Baca: Video: Live Streaming Trans 7, Jadwal Siaran Langsung (Live) MotoGP 2019 di Losail Qatar

Baca: Deklarasi Millennial Anti Narkoba Digelar Minggu di Pekanbaru, Akan Ada Pengalihan Arus, Ini Rutenya

"Kami ucapkan terimakasih sudah memilih Triton untuk menunjang aktivitas para juragan semua. Semoga dengan digelarnya acara ini bisa semakin mempererat silaturahmi antara Dealer dan juga para juragan sekalian," imbuhnya.

Ia juga menyampaikan ucapan terimakasih kepada dealer yang terus memberi pelayanan terbaik kepada pelanggan, dan terus membuat pertumbuhan produk semakin berkembang.

"Kami juga menyampaikan ucapan terimakasih kepada juragan kami semua yang telah memilih Triton. Jangan pernah sungkan untuk memberi kritik saran kepada kami untuk kemajuan bersama Mitsubishi," ulasnya.

Sementara itu Branch Manager PT NBM, Raden Goenawan mengatakan, pihaknya menggelar ivent tersebut merupakan kegiatan rutin digelar oleh NBM.

"Bagi kami ini adalah wujud apresiasi dan komitmen Mitsubishi atas kesetiaan masyarakat menjadi pelanggan setia Triton," kata Goenawan.

Tidak lupa ia mengucapkan terimaksih kepada seluruh juragan yang sudah menyempatkan diri dan menyiapkan waktu untuk datang pada acara ini.

"Tanpa juragan kami bukan siapa-siapa. Untuk itu kami persembahkan acara ini untuk para juragan yang hadir disini," imbuhnya.

Selain itu, pada event Triton Gathering 2019 yang digelar Jumat malam tersebut, pihak NBM melakukan beberapa pengundian doorprize bagi peserta yang beruntung. Tak lupa artis Ibukota turut datang dan menghibur seluruh tamu undangan, yakni mantan personel T2, Tiwi. (TribunPekanbaru/Alexander)

Penulis: Alex
Editor: Sesri
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved