Promo Diskon 50 Persen untuk pembelian Unit di Perumahan Mutiara Village. Caranya Begini

Perumahan Grand Mutiara Pekanbaru memberikan promo khusus bagi konsumen. Promo itu berupa diskon 50 persen untuk pembelian Perumahan Mutiara Village

Promo Diskon 50 Persen untuk pembelian Unit di Perumahan Mutiara Village. Caranya Begini
Tribun Pekanbaru/Alex Sander
PROMO - Unit rumah di Grand Mutiara, Kelurahan Padang Terubuk, Pekanbaru, Sabtu (9/3/2019). Untuk pembelian unit diberi promo diskon sebesar 50 persen. 

TRIBUNPEKANBARU.COM, PEKANBARU- Perumahan Grand Mutiara yang berlokasi di kawasan Padang Terubuk, Pekanbaru memberikan promo khusus bagi konsumen.

Promo berlaku untuk pembelian unit rumah tipe 200 atau 176.

Sales Marketing Grand Mutiara, Anggi Kusumawardhani mengatakan, promo tersebut diberikan setelah konsumen membeli unit rumah di Grand Mutiara, maka selanjutnya mendapatkan diskon sebanyak 50 persen untuk pembelian unit di Perumahan Mutiara Village.

Ini merupakan grup yang sama dengan Grand Mutiara dan berlokasi di kawasan Padang Bulan.

"Saat ini kita ada diskon khusus bagi konsumen yang membeli unit Grand Mutiara, kita berikan potongan harga 50 persen untuk pembelian unit Perumahan Mutiara Village," kata Anggi, Sabtu (9/3/2019).

Baca: Mau Bisa Menghipnotis? Segera Daftar ke Acara Ini

Baca: Besok, Sejumlah Arus Lalulintas Dialihkan karena Ada Deklarasi Millennial Anti Narkoba

"Kita juga punya beberapa fasilitas di sini, di antaranya adalah instalasi listrik tidak dari atas, tapi underground, kemudian one gate system, juga ada club house, barbeque area, setiap jalan ada CCTV, sekuriti 24 jam, jalan menggunakan paving block, function room, dan juga ada kolam renang," beber Anggi.

Untuk tipe 176 dan 200 tersebut di Grand Mutiara tersebut dikatakannya, hanya beda ada car port saja untuk tipe 200. Namun demikian, bagian depan masih bisa didesain untuk menempatkan mobil sebagai car port.

Baca: Bakal Kembali Unjukrasa, Guru Sertifikasi akan Turunkan 3.000 Orang

"Sedangkan untuk kamar sama ada kamar 4, di bagian atas 2 dan di bagian bawah 2. Kamar mandi 3, ada di bagian atas 1 dan di bagian bawah 2," jelasnya.

Di Grand Mutiara tersedia 69 unit, dan saat ini masih ada 20 unit lagi yang masih kosong.

"Sedangkan yang Mutiara Village yang baru dibangun tahun lalu, tersedia 22 unit, dan 3 di antaranya sudah laku," tuturnya.

Untuk informasi lebuh lanjut atau pembelian, dikatakan Anggi bisa menghubungi di telepon 081217024421. (Tribunpekanbaru.com/Alex Sander)

Penulis: Alex
Editor: Hendra Efivanias
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved