Captain Marvel Sudah Tayang di CGV Cinemas Pekanbaru

Bingung kemana mau menghabiskan waktu kosong dan bersantai, atau ingin menonton usai menjalankan aktivitas dan kesibukan sehari-hari, sinema atau film

Captain Marvel Sudah Tayang di CGV Cinemas Pekanbaru
IG/captainmarvel
Film dari Marvel Cinematic Universe (MCU) Captain Marvel akan tayang perdana serentak di bioskop seluruh Indonesia mulai hari ini. 

TRIBUNPEKANBARU.COM, PEKANBARU - Bingung kemana mau menghabiskan waktu kosong dan bersantai, atau ingin menonton usai menjalankan aktivitas dan kesibukan sehari-hari, sinema atau film di layar lebar mungkin bisa menjadi alternatif terbaik.

Beberapa hari lalu, film Hollywood yang menampilkan aksi-aksi heroik seorang superhero wanita dengan judul Captain Marvel, baru saja dirilis di bioskop Indonesia.

Bahkan film ini masih hangat-hangatnya dibicarakan oleh penyuka film Hollywood tahan air tak terkecuali di Pekanbaru.
Ada beberapa alternatif bioskop yang dapat dikunjungi di Pekanbaru untuk menyaksikan keseruan tayangan layar lebar Captain Marvel. Salah satunya di CGV Cinemas Transmart Pekanbaru.

Cinema Manager CGV Cinemas Transmart Pekanbaru, Lusiana Fitriyani, Minggu (10/3/2019), menyampaikan, film ini sangat layak disimak penyuka film layar lebar pekanbaru.

Aksi heroik yang dilakukan bintang utamanya begitu mendebarkan, dibarengi pula tingkah lucu beberapa pameran pendukung.

Film ini terbilang sangat laris khususnya di CGV Cinemas Transmsrt Pekanbaru. Sejak mulai ditayangkan pada tanggal 6-9 Maret 2019, total penontonnya telah mencapai 8.500 penonton.

Dalam satu harinya, CGV Cinemas menayangkan Captain Marvel 18 sampai 20 kali sehari. Untuk jadwal bisa dilihat di websitenya www.cgv.id.

CGV Cinemas hanya menyediakan kelas Auditorium yang terbilang harga kursinya sangat ramah kantong. Namun bagi yang ingin tempat duduk spesial, dapat memilih kursi paling atas dengan jenis Sweetbox.

"Harga tiket kita Senin sampai Kamis Rp35 ribu, Jumat Rp40 ribu, Sabtu dan Minggu public holiday Rp.50 ribu perfilm. Cuma di tiap Auditorium CGV seat paling atas atau SweetBox belinya harus 2 tiket langsung dan penambahan biaya Rp15.000. Tempat duduknya couple buat berdua, tanpa ada sekat," ujar Lusiana. (dri)

Penulis: Hendri Gusmulyadi
Editor: kasri
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved