Pilpres 2019

Rabu Lusa, Capres Prabowo Akan Kampanye Dialogis di Gelanggang Remaja Pekanbaru

Untuk kampanye dialogis di Gelanggang Remaja sendiri panitia menyiapkan penginapan bagi relawan Prabowo Sandi yang datang dari berbagai penjuru Riau

Rabu Lusa, Capres Prabowo Akan Kampanye Dialogis di Gelanggang Remaja Pekanbaru
KOMPAS.com/DYLAN APRIALDO RACHMAN
Ketua Umum Gerindra Prabowo Subianto menyampaikan pidato di deklarasi presiden pilihan buruh KSPI di Istora Senayan, Jakarta, Selasa (1/5/2018). 

TRIBUNPEKANBARU.COM, PEKANBARU - Capres Prabowo Subianto akan melakukan kampanye Dialogis bersama masyarakat di Pekanbaru Rabu (13/3) di Gelanggang Remaja Pekanbaru.

"Insyalllah pak Prabowo akan datang hari Rabu ke Pekanbaru untuk menyapa masyarakat Riau dan melakukan kampanye dialogis di Gelanggang Remaja Jalan Sudirman Pekanbaru, "ujar Juru bicara Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo-Sandi Miftah Nur Sabri kepada Tribunpekanbaru.com, Minggu (10/3).

Menurut Miftah dalam pertemuan yang direncanakan singkat itu, akan berlangsung mulai pukul 9.30 WIB sampai Pukul 11.00 WIB, karena dari Pekanbaru rencananya Prabowo menuju Batam.

Baca: Janji Menangkan Jokowi-Ma’ruf di Riau, Kubu Prabowo-Sandi Ingatkan Janji 100 Hari Syamsuar

Baca: Prabowo: Gimana Mau Dapat Pacar Kalau Nganggur. . .

"Selepas dr sini langsung ke Batam, karena di Batam juga ada temu masyarakat batam, "ujar Miftah.

Untuk kampanye dialogis di Gelanggang Remaja sendiri panitia menyiapkan penginapan bagi relawan Prabowo Sandi yang datang dari berbagai Kabupaten dan Kota di Riau.

Untuk yang hadir sendiri menurut Miftah Nur Sabri akan hadir relawan dari berbagai kalangan termasuk partai politik pengusung dan tentunya masyarakat pencinta Prabowo-Sandi.

Saksikan juga berita video menarik dengan subscribe ke channel YouTube Tribunpekanbaru.com:

"Kita tahu Riau itu banyak pecinta Prabowo-Sandi dan mereka yang mau hadir dipersilahkan datang untuk menemui Capres kesayangan mereka, "ujar Miftah.(Tribunpekanbaru.com/Nasuha)

Penulis: Nasuha Nasution
Editor: CandraDani
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved