Altrak 78 Pekanbaru Fokus Bisnis Alat Berat

Untuk mempererat silaturahmi dengan klien, manejemen Tribun Pekanbaru sambangi kantor Altrak 78, yang berlokasi di Jalan Soekarno Hatta, Pekanbaru, Se

Altrak 78 Pekanbaru Fokus Bisnis Alat Berat
Tribun Pekanbaru/Alex Sander
Kunjungan manajemen Tribun Pekanbaru di kantor Altrak 78, Jalan Soekarno Hatta, Pekanbaru, Senin (11/3/2019). 

TRIBUNPEKANBARU.COM, PEKANBARU - Untuk mempererat silaturahmi dengan klien, manejemen Tribun Pekanbaru sambangi kantor Altrak 78, yang berlokasi di Jalan Soekarno Hatta, Pekanbaru, Senin (11/3/2019).

Kunjungan tersebut dikomandoi langsung oleh Pemimpin Redaksi Tribun Pekanbaru, Hasanah Samhudi, Pemimpin Perusahaan Tribun Pekanbaru, Anwar Helmie, dan manejemen lainnya dari berbagai divisi.

Kehadiran rombongan disambut Firman, selaku Representatif Office Head PT Berca Mandiri Perkasa yang menaungi Altrak 78 bersama beberapa manejemen Altrak 78 lainnya.

Pemimpin Redaksi Tribun Pekanbaru, Hasanah Samhudi memperkenalkan produk Tribun Pekanbaru, baik cetak maupun online, yang berada di bawah naungan Kompas Gramedia Grup.

Dikatakan, produk Tribun Pekanbaru edisi cetak hingga saat ini masih tetap eksis, di tengah gempuran pertumbuhan media digital.

Tribun Pekanbaru juga sudah diperkuat dengan media online, yang saat ini memiliki jumlah pembaca yang cukup signifikan, baik di daerah Riau, maupun di luar daerah.

Sementara itu, Firman dalam kesempatan menyampaikan, sambutan baiknya kepada kehadiran manejemen Tribun Pekanbaru yang berkunjung ke kantornya.

Ia juga menerangkan, di Riau, PT Altrak 78 bergerak di bidang perkebunan dan juga migas. Pihaknya juga berhubungan dengan perusahaan-perusahaan besar, baik swasta maupun BUMN, seperti, PLN, Chevron, Astra, RAPP, Pertamina, dan lain-lain.

"Kita fokus bisnisnya di alat berat, khusus jual unit, sparepart, dan jasa service. Kita tidak ada jasa rental atau sewa," ulasnya. (ale)

Penulis: Alex
Editor: kasri
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved